Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Anjatan Gelar Patroli Strong Point Wiralodra

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Anjatan Gelar Patroli Strong Point Wiralodra

INDRAMAYUKABARANE.COM_

Indramayu,– Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD) dalam rangka cipta kondisi situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Anjatan, Senin (6/3/23) malam.

 

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Anjatan, AKP Heriyanto kepada awak media.

 

Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas.

 

“Untuk sasaran patroli ini meliputi C-3 (pencurian dengan kekerasan/curas, pencurian dengan pemberatan/curat, dan pencurian kendaraan bermotor/ curanmor),” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Selasa (7/3/23) pagi.

 

Selain itu, mencegah kelompok bermotor yang menyimpang/geng motor yang menggunakan knalpot brong di wilayah hukum Polsek Anjatan.

 

“Patroli ini juga memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memonitor kegiatan warga yang sedang berlangsung,” imbuhnya.

 

Ia mengaku dengan adanya kegiatan ini masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri khususnya Polsek Anjatan di tengah rutinitas mereka. Tutup AKP Heriyanto. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *