Gelar Jum’at Curhat, Kapolsek Widasari AKP Warmad, S.Pd., Terima Keluhan Warga

Gelar Jum’at Curhat, Kapolsek Widasari AKP Warmad, S.Pd., Terima Keluhan Warga

INDRAMAYUKABARANE. COM_

Indramayu,– Kapolsek Widasari, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Warmad, S.Pd., menggelar Jum’at Curhat di Desa Bunder, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad kepada awak media, pada Jum’at (10/3/23).

Kapolsek menyampaikan, Jum’at curhat ini dilaksanakan sebagai upaya mempererat tali silaturahmi. Mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

Selain itu, kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga benar-benar menjadi pelindung, pengayom dan pelayan kepada masyarakat.

Lebih dari itu guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Widasari umumnya Kabupaten Indramayu, tutur AKP Warmad didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Lanjut dikatakannya, Program Jum’at Curhat ini, rencananya rutin dilakukan setiap Minggu dan akan menyasar sejumlah lokasi dan tempat.

Kami akan mutar setiap Minggu dan kami akan datangin mungkin di masjid, sekretariat, atau komunitas mana. Dan kita akan duduk bersama untuk mengetahui keluhan dan keinginan masyarakat.

“Tujuan utamanya, agar apa yang dikeluhkan masyarakat selama ini dapat didengar langsung,” jelas AKP Warmad. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *