Kapolres Indramayu Jenguk Anggota Polsek Juntinyuat Yang Sedang Sakit

Kapolres Indramayu Jenguk Anggota Polsek Juntinyuat Yang Sedang Sakit

Indramayukabarane.com_|          Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., mengunjungi Aiptu Ansori anggota Polsek Juntinyuat yang sedang sakit di kediamannya, di Gank R.A Kartini Blok Macan Ucul Kacamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (10/3/2023) kemarin.

Dalam kunjungannya itu, Kapolres Indramayu didampingi Waka Polres Indramayu, Kompol Hamza Badaru, S.I.K., PJU Polres Indramayu dan Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H.

“Kunjungan Kapolres Indramayu terhadap salah satu personelnya yang menderita sakit tersebut dilakukan dalam rangka Jum’at Peduli Personel di lingkungan Polda Polres Indramayu sebagai bentuk motivasi yang diberikan Institusi terhadap personel,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Sabtu (11/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu melihat secara langsung personil serta memberikan motivasi dan melihat langsung saat pengecekan kesehatan oleh anggota Dokkes Polres Indramayu kepada Aiptu Ansori.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menyerahkan bantuan berupa 1 Buah Hospital Bad dan bingkisan yang di terima Istri Ny. Nurati dan Keluarga, terang Ipda Tasim.

Diketahui Jum’at Peduli Personel merupakan program kegiatan yang diselengarakan Polres Indramayu jajaran Polda Jabar untuk mengetahui kondisi personel Polri dan ASN yang menderita sakit. Pungkasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *