Tampilan Kompol H. Mashudi Saat Qori diSambut Khidmat Ribuan Jemaah Pengajian.

Tampilan Kompol H. Mashudi Saat Qori diSambut Khidmat Ribuan Jemaah Pengajian.

Indramayukabarane.com_ Ribuan jemaah memadati lokasi pengajian dalam rangka Haul ke 33 yang digelar Ponpes As-Salafiyah desa Kalianyar Kec. Krangkeng Indramayu yang dipimpin KH. ASRORI SHOBARI Senin, 14 Maret 2023.

Kegiatan Haul tersebut berlangsung sangat meriah dan baru terjadi dihadiri petinggi Polri dalam hal ini Waka Polri serta PJU TK. Mabes serta Kapolda Jabar serta unsur Forkopimda dan tokoh agama serta pengasuh Ponpes sewilayah Ciayu majakuning.

Hal lain yang jarang terjadi dalam Acara haul tersebut tampil Perwira Menengah Polri sebagai Pembaca Ayat Suci Al-Qur’an (qori) yaitu Kompol H.Mashudi SH.MH yang saat ini baru menjabat sebagai Kepala Bagian Logistik Polres Indramayu setelah seminggu yang lalu serah terima Jabatan sebagai Kapolsek Losarang.

Para tokoh Agama dan pengasuh Ponpes yang hadir dengan khidmat mendengarkan Lantunan ayat” Suci Al-Qur’an saat dikumandangkan Kompol H.Mashudi.

Tokoh masyarakat Makali yang hadir di acara tsb memberikan Apresiasi dan rasa kagum atas tampilan mantan Kapolsek Losarang dalam melantunkan ayat Al-Qur’an.

Kompol H. Mashudi mengaku merasa bersyukur mendapatkan kesempatan tampil sebagai Qori tutur Kompol H. Mashudi.

Harapannya, tambah Kapolsek, sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas dapat memberi contoh dan dapat berbaur di tengah masyarakat dengan di landasi iman dan taqwa. Ucap Kompol H. Mashudi.

Pewarta zamhari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *