PERSIT KCK CABANG  XXVII KODIM 0616/INDRAMAYU BERBAGI

PERSIT KCK CABANG  XXVII KODIM 0616/INDRAMAYU BERBAGI

Indramayukabarane.com_Persit Kartika Chandra Kirana ( PERSIT) adalah persatuan istri tentara (Angkatan Darat) yang didirikan oleh Ratu Aminah Hidayat pada 3 April 1946 di Purwakarta, Jawa Barat.

Organisasi ini berasaskan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945. Di usia yg 77 Tahun adalah  bukan waktu yg sebentar  pada   Organisasi  Persatuan Istri Tentara  (PERSIT).

 

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Persit Kartika Chandra Kirana ke 77 tahun 2023 ,  Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0616/Indramayu  dalam rangkaian  kegiatannya di isi dengan Bakti Sosial (BAKSOS)  pembagian 50 Paket Sembako kepada warga yg kurang mampu di Wilayah Kec. Jatibarang bertempat di Mako Koŕamil 1604/Jatibarang.

Kegiatan Baksos  tersebut dihadiri Dandim 0616/Indramayu  Letkol Arm Andang Rudianto, S.A.P beserta Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0616/Imy Rem 063 Sunan Gunung Jati Ny. Dini Wijayanti   beserta Pengurus

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang S.A.P.  menyampaikan permohonan maaf lahir bathin menjelang Bulan Puasa Ramadhan yg sebentar lagi tiba.

Lebih lanjut  juga disampaikan “memang pembagian sembako ini tidak seberapa, tapi setidaknya Bisa  bermanfaat meringankan beban warga yg kurang mampu ” ucapnya

Dandim 0616/Indramayu  juga mengapresiasi serta mengucapkan terimakasih kepada Danramil 1604/Jatibarang Kapten Kavaleri Daniel Rongge yg telah mendukung pelaksanaan Baksos oembaguan Sembako kepada warga kurang mampu pada rangkaian kegiatan HUT Persit KCK ke 77 Kodim 0616/Indramayu.

Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 0616/Indramayu Rem 063 Sunan Gunung Jati Ny. Dini Wijayanti   Dalam Sambutannya menyampaikan, bahwa  kegiatan Baksos dalam rangka HUT Persit sudah sering dilaksanakan  setiap tahunnya.

Ny. Dini Wijayanti  Juga mohon doa  agar para ketua serta pengurus  Organisasi Persit KCK  selalu diberi kesehatan, keharmonisan dalam keluarga dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas suami.

Setelah sambutan dilanjutkan pembagian sembako kemudian acara ditutup dengan do’a

Selesai kegiatan pembagian sembako di Makoramil 1604/Jatibarang , Dandim 0616/Indramayu , ketua Persit KCK Cabang XXVII  beserta rombongan juga membagikan sembako kepada beberapa  warga di desa Pawidean  (Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *