Babinsa koramil 1615/ Haurgeulis Hadiri Kegiatan Adat Desa Mapag Sri 

Babinsa koramil 1615/ Haurgeulis Hadiri Kegiatan Adat Desa Mapag Sri 

Editor | B. Syanto | Reporter Aziz | Indramayu

Indramayukabarane-Danramil 1615/ Haurgeulis di wakili Babinsa Sumber Mulya Serma Maman khuseri menghadiri kegiatan Adat Desa Mapag Sri, bertempat di Halaman Balai Desa Sumber Mulya Kecamatan Haurgeulis. Kabupaten Indramayu, Selasa (25/04/2023).

Turut hadir serta pada kesempatan itu Camat Haurgeulis. di Wakili Johani. Kuwu Sidadadi. H.Komarudin beserta Staf desa , Kuwu Sumber Mulya. Taryono. SE

Danramil 1615/ Haurgeulis di wakili Babinsa Sumber Mulya Serma Maman khuseri, dan Tokoh masyarakat Desa Sumber Mulya , Ketua BPD Desa Sumber Mulya, Ketua LPM Desa Sumber Mulya .serta Masyarakat Sekitarnya

Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm. Andang Radianto, S. A. P. melalui Danramil 1615/ Haurgeulis Kapten inf Arifin didampingi Babinsa. Desa Sumber Mulya. Serma Maman Khuseri, mengatakan, bahwa kehadiran Babinsa Koramil 1615/ Haurgeulis dalam kegiatan Adat Desa Mapag Sri guna menjaminkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan kegiatan adat yang ada di Desa.

Adat istiadat ini wujud dari kebudayaan kita dan ada usur-unsur positif nya di antara nya sistim religi (kepercayaan agama) sistem ilmu pengetahuan, sistem kemasyarakatan atau kekerabatan (silsilah),” bebernya.

Kegiatan Adat Desa Mapag Sri tersebut di isi dengan Acara Pagelaran Wayang Kulit

Wayang Purwa Sri Mekar Margaluyu dengan Dalang Agus Sarbini dari Desa Haurkolot Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Kehadiran Babinsa Serma Maman Khuseri. Selain menghadiri tentunya juga memberikan rasa aman dan kepada masyarakat.

Danramil. 1615 Haurgelies bersama Babinsa Jajaran Kodim 0616/Indramayu Juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat terkait keamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *