Dukungan Apresiasi Terus Mengalir Kepada Koramil. 1611/Losarang  Kali Ini Dari Ketua MWC NU Losarang.H. Kamali Noor

Dukungan Apresiasi Terus Mengalir Kepada Koramil. 1611/Losarang   Kali Ini Dari Ketua MWC NU Losarang.H. Kamali Noor

Indramayukabarane.com-Kurang lebih dua tahun lebih agenda Idul Fitri dilakukan secara terbatas karena pandemi covid 19, sehingga kegiatan mudik pun dilakukan secara terbatas. Namun pada Tahun 2023 kali ini kegiatan mudik dilakukan secara terbuka dan diperkirakan puluhan Juta jiwa yang melakukan mudik.

Dengan demikian seluruh personel yang terlibat baik dari Polri, TNI dan beberapa kedinasan terkait terus bekerja secara extra dalam mengamankan arus mudik Lebaran tahun ini, demi tercapainya mudik aman dan lancar bagi seluruh masyarakat.

Dukungan semangat daan apresiasi terus mengalir kepada tubuh TNI. khususnya Koramil 1611/Losarang diantaranya dari tokoh agama dan tokoh mayarakat.Desa Jangga Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.

H. Kamali Noor, selaku Ketua MWC NU Losarang ia memberikan apresiasi dan dukungan semangat kepada seluruh jajaran personel Kodim 0616/Indramayu Koramil 1611/Losarang dalam Membantu Kepolisian mengamankan arus mudik Lebaran tahun 2023.sehingga Arus mudik dan arus balik lancar, aman, dan nyaman, berkat sinergi aparat dan masyarakat.Tutur nya saat diwawancara awak media Indramayukabarane. com Jumat. ( 28/04/23)

Saya mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kodim 0616/Indramayu khusunya jajaran Koramil 1611/Losarang yang sudah menjaga memberikan pengamanan dan kelancaran di jalan raya untuk seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan mudik pada tahun 2023, sehingga seluruh masyarakat bisa sampai tujuan dan bisa bertemu dengan keluarga di kampung halaman masing-masing,” tuturnya.

Lanjutnya, selain lancarnya arus lalu lintas selama masa mudik, dirinya juga mengapresiasi kondusifitas wilayah saat momentum hari raya idul fitri tahun ini.

“Semoga apa yang dilakukan petugas dari Koramil Losarang dalam mengamankan masa mudik lebaran tahun ini, menjadi amal ibadah yang makbullah (yang diterima) oleh Allah SWT,” singkatnya.

Editor B. Syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *