Lagi Babinsa Koramil 1615/Haurgulis Melaksanakan Pam Arus Balik Lebaran di Stasiun Kereta Api Haurgeulis

Lagi Babinsa Koramil 1615/Haurgulis Melaksanakan Pam Arus Balik Lebaran di Stasiun Kereta Api Haurgeulis

Indramayukabarane.com-Petugas gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI Unsur Kecamanatan Security Stasiun Hargeulis. Melakukan monitoring kepada para penumpang baik yang naik maupun yang turun kereta api di Stasiun Haurgulis , Kabupaten Indramayu,  Jumat (28/04/2023).

Kegiatan tersebut guna mewujdukan keamanam, kenyamanan dan ketertiban bagi masyarakat yang akan balik maupun yang baru mudik untuk liburan Lebaran Idul Fitri.

Dandim 0616/Indramayu, Letkol Arm. Andang Radianto, S. A. P. melalui Danramil 1615/ Haurgeulis Kapten inf Arifin.yang didampingi Sertu Rohman mengatakan, kegiatan di Pos Pam Stasiun Haurgeulis di laksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat pengguna jasa angkutan Kereta Api.

Ia menyampaikan, selama Lebaran dan pascalebaran anggotanya masih ditempatkan di obyek vital di Stasiun Kereta Api.

Baca juga:  Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar Hadiri Panen Perdana Program Ketahanan Pangan Demplot Padi Menggunakan BIOS - 44 C.

Sebab, stasiun merupakan obyek vital dan perlu pengamanan ekstra, sehingga petugas disiagakan selama 24 jam dalam pengamanan pemudik maupun arus balik Lebaran 2023.

Ia berharap dalam pelaksanaan arus balik tahun ini tidak ada kendala dan berjalan lancar, ujar Sertu Rohman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *