Babinsa Koramil 1617/ Gabus wetan siaga di pos PAM keamanan lebaran di Pospam pasar Cilet Kandanghaur

Babinsa Koramil 1617/ Gabus wetan siaga di pos PAM keamanan lebaran di Pospam pasar Cilet Kandanghaur

Indramayukabarane.com-Dalam rangka menjaga keamanan dan keyamanan para pemudik Sertu Waryono siaga di pos pengamanan lebaran di pasar Cilet Kandanghaur. Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu.Saptu. (29/04/2023).Malam

Dalam pelaksanaan pengamanan guna mendukung dalam pelayanan arus balik lebaran Sertu Waryono laksanakan siaga di pos PAM pasar Cilet Kandanghaur, dalam pelaksanaan nya Sertu Waryono selalu menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu menjaga keamanan dan ke selamatan dalam ber aktivitas mengunakan kendaraan.

Sertu Waryono juga menghimbau kepada pengguna jalan yang melintas di depan pos agar beristirahat apa bila merasa kecapean dalam perjalanan sehingga tidak terjadi ke celakan atau pun membahayakan pengguna jalan yg lain. ungkap Sertu Waryono.

Sambungnya, kegiatan pengaturan lalu lintas ini sesuai atensi pimpinan untuk segera mengurai apabila ada kemacetan saat mudik lebaran 1444 H/2023 M.

Dalam hal ini kami sudah menyiapkan cara bertindak dan alternatifnya, salah satunya mengimbau warga lokal agar tertib saat hendak menyebrang ke pasar.

Selain itu kepada para pemudik agar tidak berhenti di bahu jalan jika tidak dapat beristirahat di Pos Pam. Tutup Sertu Waryono

Editor B. Syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *