Haul Ke-40 Desa Jumbleng Kades Suyanto Berpesan Tingkatan Solidaritas Dan Kebersamaan

Haul Ke-40 Desa Jumbleng Kades Suyanto Berpesan  Tingkatan Solidaritas Dan  Kebersamaan

Kabar Indramayu– Tingkatkan solidaritas kebersamaan untuk mewujudkan Desa Jumbleng maju dan mandiri menuju Indramayu Bermartabat tema yang di ambil dalam memperingati HUT ulang Tahun Desa Jumbleng yang Ke -40 Tahun. Senin. (21 November 2022).

Dalam rangkaian HUT Desa Jumbleng juga di Hadiri Kuwu Suyanto dan juga para perangkat Desa,pamong Desa Jumbleng . Dan di hadir juga Muspika Kecamatan Losarang.Babinsa Desa Jumbleng dan Pol PP. Kecamatan, Losarang

Dalam rangakaian acaranya di lakukan sambutan oleh Kuwu Suyanto,ketua BPD Desa jumbleng, MUI Desa Jumbleng dilanjutkan sambutan oleh perwakilan dari tiap wilayah dari Tokoh Desa Jumbleng untuk menyampaikan tanggapanya pada acara hari ini. dan di tutup pembacaan doa serta pembagian santunan untuk anak yatim.

Kuwu Suyanto mengatakan. untuk selalu menjaga solidaritas dan kebersamaan juga berterima kasih atas partisipasi nya yang mana Desa Jumbleng sudah lahir dari Tahun 1982 perlu di ketahui semuanya saya berharap siapa pun pemimpinya Desa Jumbleng ini agar selalu menghargai Hari jadi lahirnya Desa Jumbleng ini bahwa tanggal 20 November 1982 itu dipisahkan atau di lahirkan hari itu pada Tahun tersebut dari Desa Jangga menjadi Desa Jumbleng ini karena perbatasan wilayah barat berdampingan dengan Desa Jangga. Saya berharap dalam kesempatan ini walaupun dengan sesederhana mungkin saya mohon maaf dan berharap semua perwakilan Tokoh masyarakat, Tokoh ulama, Tokoh Pemuda agar bisa melestarikan dan menjaga potensi Desa Jumbleng ini.ujarnya Kuwu Suyanto.

Menurut salah satu Toko Agama yang hadir dalam acara Haul Saya berharap sekali dengan adanya acara memperingati Hari jadi Desa Jumbleng yang Ke- 40 Tahun ini mudah-mudahan mejadikan momentum dan pelajaran untuk generasi-generasi berikutnya. Oleh karena itu kita masyarakat sangat bersyukur atas Haul dan Hari jadi Desa Jumbleng yang Bermartabat ini. mari kita berfikir positif dan jangan berfikir negatif terus negatif, sehingga kita selalu di tutupi dengan fikiran-fikiran negatif supaya kita bisa Bersinergi dengan perangkat Desa ini untuk menciptakan kekompakan di Desa Jumbleng ini. Ucap ustad Nurudin.

“Roniah mengucapkan banyak mengucapkan terimakasih kepada Kades Suyanto atau pemerintah Desa Jumbleng yang telah memberikan bantuan berupa santunan paket sembako dan uang. sekali lagi kami mengucapkan terimaksih semoga pemerintahan Desa jumbeng lebih maju lagi sejahtera dan bermartabat”. Pintanya

Pewarta (zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *