Camat Losarang Mengharapkan PT ARMADA HADA GRAHA Supaya Perizinannya Segera di Tempuh

Camat Losarang Mengharapkan PT ARMADA HADA GRAHA Supaya Perizinannya Segera di Tempuh

KabarIndramayu– Camat Losarang Boy Billy Prima.S.STP. mengawasi pengosongan material dan kendaraan yang sedang dikeluarkan dari lokasi PT ARMADA HADA GRAHA. sebagai tindak lanjut Surat Penyegelan No.303/686.15/gakda. yang dikeluarkan oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) yang ditandatangani Kasat Pol PP. Teguh Budiarso. S.Sos., M.Si. selaku Tim Penegakan Perda

Dengan Tindak lanjut hasil dari Sidak Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina,SH, MA, CRA., bersama jajaran Forkompinda ke lokasi usaha pencampuran beton atau batching plant di Desa Jumbleng Kecamatan Losarang yang ditengarai tidak memiliki izin usaha hingga penggunaan lahan yang tidak sesuai dengan peruntukannya pada Rabu (16/11/2022), kemarin.

Dari hasil pengecekan tersebut menemukan Surat-surat yang tidak sesuai dengan SOP, lokasi usaha yang belum memiliki Ijin Mendirikan Bangunan Gedung (IMBG) dan Persetujuan Bangunan Gedung (PBG).

“Kami Bupati Indramayu menegaskan Pemkab Indramayu sangat terbuka kepada investor untuk menanamkan modalnya di Indramayu. Hanya saja, ada hal yang harus ditempuh sebelum usaha itu berjalan yakni perizinan yang mengacu pada peraturan daerah.” menurut Hj. Nina Agustina.

Sementara Camat Losarang Boy Billy Prima.S.STP. ini sebagai tindak lanjut dari kegiatan penutupan sementara aktivitas, kegiatan kontruksi yang ada di area PT SUSANTI. Sedangkan PT SUSANTI. itu tercatat diperizinan kita Pemerintah Daerah sebagai Pabrik Garam, tetapi kenyataannya Pabrik Garam itu tidak beroperasi dan tidak diteruskan izinnya hari ini PT SUSANTI juga dikontrakan pengolahannya kepada PT ARMADA HADA GRAHA,. PT ARMADA HADA GRAHA ini sekarang aktivitasnya hanya konstruksi, kemudian rencananya akan di Batching plant ini yang sedang kita tertibkan agar mereka memang izin usahanya konstruksi atau memang Batching plant maka mungkin untuk diurus” Kamis (17/11/2022)

Sementara itu, menurut Suyanto (Kades Jumbleng). mengikuti dan tunduk patuh terhadap pimpinan Bupati Indramayu dan mendukung apa yang menjadi kebijakan Bupati

“Saya akan ikuti perintah dan arahan dari Bupati Indramayu sebagai pimpinan saya.”ucap Suyanto Kades Jumbleng.

Red (Alung sanjay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *