Jenguk Warga Yang Sakit Kades Suyanto Berikan Motivasi dan Do’a

Jenguk Warga Yang Sakit Kades Suyanto Berikan Motivasi dan Do’a

Indramayukabarane .com        JUMBLENG-Menduduki posisi pejabat publik sudah semestinya patut dan siap untuk memberikan perhatian dan pelayanan yang baik terhadap masyarakat yang dipimpinnya. Hal itulah yang diperlihatkan oleh Kepala Desa Jumbleng , Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, Jawa barat.

Melihat kenyataan warganya yang dalam kondisi sakit, Kades Suyanto, ini merasa terpanggil hatinya untuk menyambangi langsung rumah warga yang sedang sakit.yaitu ketua RT 01 Tarmadi yang sedang sakit ginjal.

“Iya, ini aksi spontanitas saja, sebagai bentuk kepedulian. Kebetulan ada rejeki, jadi bisa untuk menjenguk warga yang sakit dan memberikan bantuan alakadarnya,” ungkap Kades Suyanto Senin (30/01/2023).

Warganya yang mengalami sakit itu Tarmidi merupakan Ketua RT 01 menurut Dokter di ketahui sakit ginjal Dan saat berkunjung Kades Jumbleng Suyanto didampinge Ketua RW 02 Tohid

Dalam kunjungannya, Kedes Suyanto menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita Tarmadi , Selain dari itu Kades Suyanto memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami oleh Tarmadi .Kades Suyanto juga mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan kepada Tarmadi. Ungkapnya

Kepala Desa Jumbleng Suyanto mengatakan bahwa menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga di wilayahnya. Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan memberikan motifasi kepada keluarga yang sakit.

“Diharapkan dengan kedatangan dirinya mampu memberikan semangat kepada Tarmadi yang lagi sakit untuk segera sembuh dari sakitnya,” ujar Suyanto

Sementara itu Tarmadi mengucapkan terima kasih atas kesediaan Kepala desa Jumbleng Suyanto sudah menjenguk.

dan peduli meluangkan waktunya tuk berkunjung ke rumah saya . Dalam kesempatan itu juga Tarmidi minta di doakan agar dirinya cepat sembuh dan bisa beraktivitas seperti semula.(B.syanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *