Bentuk Perhatian dan Peduli Warga, Kades Jumbleng Suyanto Jenguk Warganya Yang Sakit

Bentuk Perhatian dan Peduli Warga, Kades Jumbleng Suyanto Jenguk Warganya Yang Sakit

Indramayukabarane .com . JUMBLENG-Sebagai bentuk kepedulian sesama dan untuk menjalin silaturrahmi, Kepala Desa (Kades) Jumbleng Suyanto menjenguk warga nya yang sedang menderita sakit.

Setelah menerima laporan, Kades Suyanto disela-sela aktivitasnya turun langsung melihat keadaan warganya, Wahyudi RT 05 RW 01, Desa Jumbleng Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu yang diketahui megidap sakit lambung Minggu (29 /01/2023)

Kedatangan Kades Suyanto didampingi Perangkat Desanya serta ketua Karang taruna dan anggota karang taruna Bangkit Desa Jumbleng sebagai bentuk kepedulian sesama dan untuk menjalin silaturrahmi, menjenguk warganya yang sedang menderita sakit.

Kades Jumbleng Suyanto saat ditemui awak media mengatakan, kunjungan kami merupakan bentuk tanggung jawab sebagai seorang pemimpin.Ungkapnya

 

“Kegiatan ini salah satu wujud dan kepedulian serta bentuk rasa cinta dan perhatian seorang pemimpin kepada masyarakatnya,” kata Suyanto.

Sambung Suyanto, Dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi, kepedulian serta perhatian dari pemerintah Desa Jumbleng terhadap masyarakat.

“Saya cuma bisa bantu do’a, semoga cepat sembuh di angkat penyakitnya oleh Allah Swt, dan jangan lupa minum obatnya,” harapnya.Kades Suyanto.

Terpisah, Wahyudin mengungkapkan sangat berterima kasih kepada Kepala Desa Jumbleng Suyanto atas kunjungannya kepada warganya yang sakit.

“Saya ucapkan terima kasih banyak Pak kades Suyanto dan Ketua Karang Taruna Jumbleng atas kepeduliannya kepada masyarakat, semoga Pak kades tak pernah lelah melayani masyarakat dan desa kita lebih maju lagi dari sebelumnya,” kata Wahyudin

Pewarta Zamhari 

Editor B. Syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *