Tanpa Dua Pemain Pilar, Luis Milla Tidak Cemas

Tanpa Dua Pemain Pilar, Luis Milla Tidak Cemas

Indramayukabarane.com – Persib Bandung akan meladeni PSIS tanpa kekuatan penuh. Henhen Herdiana harus absen lantaran gangguan kesehatan dan Ricky Kambuaya yang terkena sanksi satu laga. Kedua pemain ini merupakan langganan starter Luis Milla untuk posisi wing back kanan dan gelandang tengah.

Namun demikian, pelatih asal Spanyol ini menyebut bahwa dia tidak merasa cemas. Karena masih ada pemain lainnya yang bisa menggantikan peran dua pemain ini. Dirinya pun akan mempertimbangkan siapa sosok yang menjadi pilihan untuk menambal absennya Henhen dan Kambuaya.

“Sudah beberapa kali kami main dengan kondisi ada pemain yang tidak bisa tampil dan itu bukan masalah. Saat ini kami hanya fokus untuk mencari siapa pemain yang mungkin menjadi penggantinya dan bermain,” terang Luis Milla di sesi jumpa pers jelang laga, Senin (30/01/2023)

Menurutnya bukan kali ini saja tim tidak bermain dengan kekuatan penuh. Hampir di setiap laga ada pemain pilar yang harus absen dengan alasan yang beragam. Tapi sang pelatih menyebut, sejak dia menahkodai tim, semua awak tim yang ada punya kesempatan yang sama untuk tampil.

“Masih ada pemain lain yang bisa menggantikan mereka dan sejak saya tiba, kami memiliki pola pikir bahwa seluruh pemain itu siap bermain. Semua pemain punya kepercayaan diri dan keyakinan, bahwa ketika ada satu pemain absen, pemain lain bisa menggantikan itu,” tegasnya.

“Jadi pemain yang menit bermainnya minim akan tetap siap untuk diturunkan, semua pemain penting. Ricky juga baru kembali dari tim nasional dan dia pemain penting, namun semua pemain punya kapasitas yang sama untuk bermain,” tutup pelatih berusia 56 tahun ini.(B.syanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *