Koramil 1611/Losarang Giat Bersuling Subuh Di Desa Pangkalan

Koramil 1611/Losarang Giat Bersuling Subuh Di Desa Pangkalan

Indramayukabarane.com  PANGKALAN-Kegiatan bersuling (shalat subuh keliling) adalah salah satu program Bupati dan arahan dari Kodim 0616 Indramayu.

Kegiatan Bersuling ini dilakukan setiap hari oleh anggota Koramil 1611/ Losarang, kali ini dilaksanakan di Masjid Jami Darul Mu’minin Desa Pangkalan Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu.

Danramil 1611/Losarang Kapten Supangkat kepada awak media menyampaikan, kegiatan Bersuling yang kami lakukan bersama anggota adalah program Bupati Indramayu dan mendapatkan petunjuk dan arahan dari Dandim 0616/Indramayu. Kegiatan Bersuling dilakukan bertujuan untuk menampung aspirasi dan Keluhan masyarakat dalam membangun Kabupaten Indramayu yang Bermartabat (bersih, mandiri,religius, adil, sejahtera dan hebat).

Selain itu juga Program Bersuling adalah sebagai sarana komunikasi langsung pemerintah dengan masyarakat, terkait pembangunan, kesejahteraan dan keamanan dan ketertiban masyarakat.

” Kami dukung, kami jalankan program Bersuling, karena TNI adalah kita, ” singkat Supangkat. Selasa (31/1/2023).

Kegiatan Bersuling ini dihadiri Kades Pangkalan Sekaya, Babinsa Desa Pangkalan.Serda M Ananto, DKM H. Rahmat dan jamaah shalat subuh.

Editor B. Syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *