Melalui Jalinan Kasih di Jumat Berkah Camat Losarang Berikan Santunan Anak Yatim Dan Panti Jompo

Melalui Jalinan Kasih di Jumat Berkah Camat Losarang Berikan Santunan Anak Yatim Dan Panti Jompo

Indramayukabarane.com– Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu memberikan santunan kepada anak yatim piatu di desa Jangga Jumat (02/12/2022) ini merupakan wujud kepedulian kepada kaum dhuafa dan wujud pengejewantahan dari nilai nilai agama yang diajarkan Rosulullah SAW.

Pemerintahan Kecamatan Losarang yang diwakilkan oleh kasi Kesos Kecamatan Losarang H. Warno., SKM., Mm,   menghampiri anak yatim dan panti jompo membagikan santunan berupa sembako  dalam giat bertajuk Jumat Berkah

Jum’at berkah ini  merupakan program dari ibu Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A.  merupakan Kepeduliannya terhadap masyarakat Anak Yatim dan panti Jompo.

“Camat Losarang Boy Billy Prima .S.STP. Melalui Kasi Kesos Kecamatan Losarang H. Warno., SKM., Mm,   menjelaskan Giat ini merupakan instruksi dari Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A.  Alhamdulillah dari Kecamatan Losarang bisa melaksanakan jumat berkah  berbagi keberuntungan  untuk panti jompo dan anak anak yatim  yang kurang beruntung, Alhamdulillah bantuan ini semoga  di terima oleh ibu dan anak yatim dan muda -mudahan,  bermanfaat dan bersyukur Kecamatan Losarang bisa berbagi sedikit, dan semoga tentunya Indramayu Bermartabat, Indramayu terhindar dari bencana muda mudahan  Indramayu subur makmur.” ucapnya

Dalam Jum’at berkah ini anak yatim dan lansia  mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Indramayu semoga sehat selalu dan di berikan keberkahan.tutur mereka.

Pewarta (Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *