Ketua TP PKK Kecamatan Losarang Ny. Lela Boy Mendampingi PKK Desa Krimun Membagikan 60 Paket Santunan Jumat Berkah

Ketua TP PKK Kecamatan Losarang Ny. Lela Boy Mendampingi  PKK Desa Krimun Membagikan 60 Paket  Santunan  Jumat Berkah

INDRAMAYUKABARANE.COM-  Bertempat di Aula Kantor Desa Krimun .TP PKK Desa Krimun Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu dengan didampingi Ketua TP PKK Kecamatan Losarang Ny. Lela Boy membagikan santunan kepada anak yatim dan piatu.Jumat .(09/12/2022)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka giat Jumat Berkah . Pemberian santunan ini dihadiri oleh Camat Losarang Boy Billy Prima.S.STP. Pemerintah Desa Krimun , dan anggota PKK Desa Krimun .

Santunan diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Desa Krimun Ny Caswati dan Ketua TP PKK Kecamatan Losarang Ny. Lela Boy. yang didampingi Camat Losarang Boy Billy Prima .S.STP. Dan Kuwu Toiman kepada mereka yang berhak menerima. Adapun bantuan yang diberikan berupa paket sembako .

Jumat Berkah ini sebagai anjuran dan arahan dari Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A .

Menurut Ketua TP PKK Kecamatan Losarang Ny. Lela Boy mengatakan kepada media Kabar Indramayu.diadakannya ini kan bukan program utama ya Jadi kalau Jumat berkah itu Sebenarnya mah inisiatif dari berbagi kepada ,khususnya anak yatim . Karena pada dasarnya anak yatim itu adalah tanggungan kita bersama .dan semoga dengan di adakan santuna Jumat Berkah ini penuh dengan keberkahan dan tentunya ,bisa meringankan dan sedikit membatu anak anak yatim dan piatu ,di desa Krimun.jelasnya

Ketua TP PKK Desa Krimun Ny Caswati mengucapkan banyak terimakasih dan bangga dengan program yang dilaksanakan oleh TP PKK Desa Krimun dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu, karena mereka berbeda dengan anak-anak pada umumnya. Sehingga uluran tangan dan kepedulian dari ibu-ibu PKK sangat berarti bagi mereka, baik berupa perhatian maupun bantuan. Semoga kegiatan ini terus dilaksanakan secara rutin setiap tahun, tegasnya.

“Santunan diberikan kepada 60 anak yatim dan piatu bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai agenda tahunan yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Krimun dalam rangka Jumat Berkah . “Semoga santunan ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anak yatim dan piatu tersebut, meski jumlahnya tidak seberapa. Harapan saya kepada mereka (anak yatim dan piatu) supaya tetap semangat menjalani hidup, rajin sekolah agar kelak dapat mengabdi pada desa, bangsa dan negara″, pungkas Ny Caswati.

anak yatim dan piatu penerima paket sembako dalam giat Jumat Berkah merasa bahagia dan mengucapkan banyak terimakasi kepada Ketua TP PKK Kecamatan Losarang Ny. Lela Boy dan Ketua TP PKK Desa Krimun Ny Caswati

Pewarta B.syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *