Talenta Berbakat Suhartono Menghibur Masyarakat Desa Puntang di Acara Sedekah Bumi Buyut Sukaraja

Talenta Berbakat Suhartono Menghibur Masyarakat Desa Puntang di Acara Sedekah Bumi Buyut Sukaraja

Indramayukabarane.com– Suhartono atau biasa disapa A.nono selain warga masyarakat desa Puntang Kecamatan Losarang Indramayu. Merupakan anggota BPD dan juga karyawan di perusahaan swasta yang bergerak dibidang keramik industri turut andil dalam perayaan karnaval kirab sedekah bumi yang diselengarakan oleh panitia Sedekah Bumi Buyut Sukaraja Desa Puntang Kecamatan Losarang Saptu.(26/11/2022).

Dengan gaya nya yang homoris dan aktif disegala bidang kegiatan dengan suasan cuaca yang gerimis A.nono  mengibur masyarakat Desa Puntang yang kebetulan hari sedang mengadakan pesta rakyat yaitu kirab karnaval Sedekah Bumi Buyut Sukaraja, dengan membawakan lagu has Dermayuan yaitu dudu mantune otomatis membuat antusias sebagain masyarakat Desa puntang membuat tercengang dengan gaya nya Suhartono mengahayati dalam pembawaan lagunya .

Menurut Rusman. (46) masyarakat Desa Puntang Rt 15 ketika dari media Kabar Indramayu mewancarai iya klau a.nono.dia dari dulu hobinya menyanyi terus dari keturunan juga orang tuanya kalau engga salah dulu merupakan pelawak ternama yang ada di Indramayu mungkin dari bakat yang diturunkan orang tuanya mengalir ke a nono. ujarnya

“Berharap si bisa mengembangkan lagi bakat nya supaya bisa membanggakan masyarakat Desa Puntang sendiri Alhamdulillah dengan penampilan tadi dari a.nono. saya merasa terhibur bukan hanya saya tapi masyarakat Desa Puntang khusus ya ” kata Rusman

Suhartono berharap dengan penampilan tadi yang mengibur masyarakat Desa puntang dalam acara kirab karnaval Sedekah bumi Buyut Sukaraja dengan menyanyikan lagu dudu mantune dan terlalu sayang bisa memberikan hiburan yang positif teruntuk masyarakat dan bisa memeriakan acara adat Sedekah Bumi Buyut Sukaraja.ini katanya.

Dengan memeriahkan acara ini berarti kita bisa melestarikan nilai nilai budaya kearifan lokal,dan menghormati pendahulu -pendahulu kita menciptakan adat Sedekah Bumi ini dan saya berharap semoga Puntang tambah kompak dan guyub  .ucapnya.

Editor B.syanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *