Sat Binmas Polres Indramayu Lakukan Giat Edukasi Tolak Perundungan

Sat Binmas Polres Indramayu Lakukan Giat Edukasi Tolak Perundungan

Kabar Indramayu- Dalam rangka kegiatan pembentukan karakter siswa, Sat Binmas Polres Indramayu – Polda Jabar bekerjasama dengan pihak sekolah guna memberikan edukasi tentang bahayanya perundangan dan pencegahan tawuran Pelajar. Kegiatan ini bertempat di Aula SMK AL HUDA Anjatan dengan diikuti oleh 100 siswa-siswi kurang lebihnya. Rabu. (23/11/2022).Kasat Binmas Polres Indramayu Iptu Agustian Y.P, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan pembentukan karakter siswa adalah Kewajiban sebagai anggota Polri untuk ikut serta dalam menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan sekolah.

Hal senada dijelaskan oleh KBO Sat Binmas Ipda Agus Setiawan, S.H., pasalnya dalam kegiatan tersebut siswa di berikan dua materi penyuluhan yaitu tentang bahayanya perundangan dan pencegahan tawuran antar Pelajar.

Sementara itu Kepala sekolah SMK AL HUDA Anjatan Syaiful Mujab, S.Sy., MM., menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Sat Binmas Polres Indramayu kepada siswa-siswinya dalam hal ini guna membentuk karakter dan mendisiplinkan siswa agar tidak terjadi pelanggaran-pelanggaran hukum sehingga bisa merugikan diri sendiri. Pungkas.(B.syanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *