Kecamatan Losarang Dan Kwartir Losarang Salurkan Bantuan Terdampak Gempa di Cianjur

Kecamatan Losarang Dan Kwartir Losarang Salurkan Bantuan Terdampak Gempa di Cianjur

Kabar Indramayu -Berdasarkan data dari BPBD Cianjur  Gempa berkekuatan 5.6 SR, telah merenggut ratusan korban jiwa dan ribuan mengungsi akibat bencana alam ini.

Menyikapi hal tersebut, Kecamatan Losarang dan pengurus kwartir kecamatan Losarang   merespon cepat dengan memberikan Bantuan Berupa Air Mineral Mie Instan, dan  bantuan berupa sembako Untuk korban gempa bumi di Cianjur.Kamis (24/11/2022)


Camat Losarang .Boy Billy Prima.S.STP Melalui Sekmat Losarang Rohman.MKKK. .mengungkapkan rasa turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas Bencana yang terjadi di Kabupaten Cianjur.

Dirinya juga mengapresiasi dan berterimakasih atas kerjasama dan kordinasi yang baik dari kwaratir Kecamatan Losarang  yang telah mengumpulkan donasi untuk membantu masyarakat Cianjur yang saat ini tertimpa musibah.

Hal ini disampaikannya merupakan wujud sinergitas yang baik antara Kwaratir Kecamatan Losarang  yang dapat membuktikan kekompakan dan kebersamaan yang dibangun di Kecamatan Losarang

“Adapun untuk bantuan yang diberikan, semoga bermanfaat bagi para korban bencana,” Tambahnya.

menurut Ketua Ranting Kwarran Kecamatan Losarang Rohaendi.Mg mengatakan Kepada awak media Kabar Indramayu pertama ini merupakan Sosialisasi dari Dasadharma sila ke-dua Cinta Alam Dan Kasih Sayang sesama manusia. Mengingatkan hal ini terjadi dalam wilayah Jawa Barat, tapi dimana pun sebetulnya kami lebih perduli dan lebih cepat untuk menangani dan meringankan saudara kita. Maka kami inisiatif berdasarkan juga perintah Organisasi tertinggi yaitu Kwarcab dan sampai kami Kwarran

Rohaendi.Mg. Pun berharap sebagai manusia punya rasa manusia sosialis dan ini merupakan cerminan satu hati satu misi satu visi terutama dalam segi kemanusiaan bisa membahagiakan saudara kita dan bisa meringankan  bisa tersenyum.ucapnya.

Editor B.syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *