H. Dedi Wahidi Membuka Pendidikan Kader Pertama Kader Loyalis. PKB

H. Dedi Wahidi Membuka Pendidikan Kader Pertama Kader Loyalis. PKB

Indramayukabarane com – Bertempat di aulah Yayasan Darul Fallah Bongas Desa Marga Mulya Kecamatan Bongas .Indramayu Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPC PKB ) Kabupaten Indramayu   Menggelar Kegiatan Pendidikan Kader Pertama ( PKP ) Kader Loyalis Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Indramayu, Senin 26 Desember 2022.

Turut hadir dalam acara kegiatan,Ketua pengurus DPP PKB Haji Dedi Wahidi,Ketua DPC PKB Kabupaten Indramayu Amroni SIP, Perwakilan PKB DPW Jawa Barat Sidkon Djampi, Perwakilan Yayasan Darul Fallah Bongas Badruzzaman, Ratusan Dewan Pengurus Ranting (DPRT) Dari Dapil 4-5 Dan 6.

 

PKP KL PKB Indramayu di ikuti oleh 155 Peserta yang terdiri dari Pengurus DPC PKB, Pengurus Badan Otonom, serta DPAC PKB Se Kabupaten Indramayu.

Ketua DPC PKB Indramayu, Amroni SIP dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mewujudkan Kader yang Militan, Loyal, dan Berideologis sesuai dengan arah tujuan PKB, dan menjadikannya sebagai Kader Penggerak guna menjemput kemenangan PKB Indramayu di tahun 2024 mendatang.

“Sesuai dengan target PKB Indramayu di tahun 2024 harus mendapatkan 12 Kursi Legislatif supaya kita ( PKB ) lebih memberikan banyak manfaat kepada umat. Kegiatan ini tidak lain adalah bertujuan untuk mewujudkan Kader yang tangguh, militan, dan siap menjemput kemenangan baik itu Pileg, maupun Pilpres yaitu mengantarkan Gus Muhaimin menjadi Presiden Indonesia, ” jelas Amroni.

Dalam kesempatan yang sama, H. Dedi Wahidi dalam sambutannya menyampaikan bahwa guna mencapai kemenangan PKB Indramayu harus adanya sinergi semua elemen, baik itu pengurus maupun Calon Legislatif.

“Semuanya harus bergerak, Pengurus PKB di semua tingkatan, dan juga Calon Legislatif, insya Allah PKB Indramayu akan jadi pemenang karena tahun 2024 adalah momennya ( untuk menang, Red), ” ungkapnya.

Ketua DPW PKB Jawa Barat Syaiful Huda melalui Sidkon Djampi, mengapresiasi langkah langkah yang telah dilakukan oleh PKB Indramayu sehingga PKB Indramayu mampu menjadi basis PKB di Jawa Barat.ungkapnya

“PKB Indramayu menjadi salahsatu trendsetter PKB di Jawa Barat, karena terbukti menjadi basis kuat PKB, di tahun 2024 mendatang PKB harus menjadi Partai pemenang di Kabupaten Indramayu, ” ucapnya yang langsung disambut gemuruh semangat oleh peserta PKP.

“Untuk mewujudkan itu, maka seluruh kader harus tangguh, dan militan, serta PKB   Indramayu harus menjadi Partai yang konsisten hadir di Masyarakat bukan sebagai Partai yang hanya hadir Lima tahunan menjelang konstestasi Pemilu ” pungkasnya.

Pewarta B syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *