Warga Desa Cemara Kulon Ucapkan Terimakasih Kepada Camat Losarang Atas Pelaksanaan Program Rutilahu  

Warga Desa Cemara Kulon Ucapkan Terimakasih Kepada Camat Losarang Atas Pelaksanaan Program Rutilahu   

Indramayu kabarane.com – Senyum Bahagia menghiasi hari beberapa warga yang mendapat bantuan Pembangunan rumah layak huni oleh pemerintah kabupaten Indramayu Jawa Barat melalui Dinas perumahan Rakyat kawasan pemukiman dan Pertanahan (perkimtan), pemerintah membentuk Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang lebih dikenal sebagai Program Rumah tidak layak huni Lewat program ini, khusunya di Wilayah Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Senin. (26/12/2022 )

Salah seorang keluarga yang menerima bantuan pembangunan rumah tidak layak huni Salimin (41) warga RT. 07 RW. 03 Desa Cemara Kulon mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Indramayu Hj. Nina Agustina, terutama kepada Pemcam Losarang dan pemerintahan Desa Cemara Kulon yang sudah mendata sebagai penerima Bantuan rumah tidak layak huni ini pada tahun 2022 mendapat bantuan Dana untuk bangun Rumah layak huni sebesar Rp 20 juta dalam bentuk uang,”terangnya pada awak media saat di wawancara.

Ucapan yang Sama Dede Setiawan (29) warga RT.06 RW.02 salah satu penerima pembangunan rumah layak huni halnya apa yang diungkapkan yang juga warga Desa Cemara Kulon juga penerima program rumah tidak layak huni tersebut, “Tidak ada kata lain yg kami sampaikan selain kata terimakasih kepada pemerintah Desa, Pemerintah kabupaten Indramayu serta Dinas terkait, atas bantuan kami sudah bisa menempati rumah yang layak huni ini .” Punkasnya.

“Kecamatan Losarang mendapatkan 16 paket program RST, 2 diantaranya ada di Desa Cemara Kulon ini,” ujar Boy Billy Prima, S.STP., Camat Losarang kepada Indramayu kabarane.com, Senin (26/12/2022).

Kepala Desa Cemara Kulon Sudarno, S.Pd mengatakan saat di mintai tanggapanya terkait program rumah tidak layak huni yang saat ini sedang berjalan hal ini mengapresiasi apa yang telah di lakukan Pemerintah Kabupaten Indramayu meskipun masih ada warganya yang belum mendapatkan bantuan tapi kami tidak bosan – bosan untuk mendata dan mengusulkan untuk warga kami khususnya Desa Cemara Kulon Jelasnya.

Wartawan (Alung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *