Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Silaturahmi Dengan Pimpinan Ponpes Cadang Pinggan Buya Syakur

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar Silaturahmi Dengan Pimpinan Ponpes Cadang Pinggan Buya Syakur

Indramayu kabarane.com – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar didampingi sejumlah pejabat utama Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama Kabupaten Indramayu.

Ulama yang dikunjungi, yakni Pimpinan Ponpes Cadang Pinggan Buya Syakur, di wilayah Kabupaten Indramayu.

AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi antara Polres Indramayu dengan ketua Pondok Pesantren Cadang Pinggan Buya Syakur.

“Agendanya berkeliling bertemu dengan para tokoh agama Indramayu bertujuan untuk lebih memperkokoh hubungan tali silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara Polres Indramayu dengan seluruh ulama Kabupaten Indramayu,” ujarnya, Rabu (11/1/23).

Menurutnya, silaturahmi dengan ulama sangat penting dilakukan untuk bertukar pendapat, karena ulama merupakan tokoh panutan di masyarakat.

“Yang intinya kami mempererat persaudaraan, terlebih kepada alim ulama dan tokoh masyarakat merupakan panutan di masyarakat,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa Polres Indramayu akan terus menjalin hubungan silaturahmi dengan siapa saja, karena menurutnya hubungan baik akan berdampak pada terciptanya wilayah yang aman, nyaman, damai dan kondusif, ” pungkas AKP Didi Wahyudi.( B.syanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *