Ucapan Terimakasih Ke Camat Losarang Dari Kuwu muntur

Ucapan Terimakasih Ke Camat Losarang Dari Kuwu muntur

Indramayukabarane.com  -Usman warga Desa Muntur , Kecamatan Losarang , Kabupaten Indramayu merasa terbantu setelah memperoleh KTP  gratis lewat Pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk) Cepat dan Terbatas (PATAS).

Sebelumnya terkait dengan aduan dari masyarakat desa Muntur.dengan terkendala Sakit dan tidak memungkinkan Usman warga desa Muntur untuk membikin langsung Ke- Kantor Kecamatan untuk pembikinan KTP.karena selain sakit juga sudah lansia

Camat Losarang Boy Billy Prima.S.STP. Melalui, Kasi Yanmas kecamatan Losarang Sodikin Dan Pemdes Muntur mendampingi Tim Pelayanan Adminduk Cepat Terbatas ( PATAS ). meninjau langsung ke rumah Usman  dan  langsung ditindak lanjuti dan perekaman KTP langsung di rumahnya.Rabu (11/01/2023) kemarin.

Dalam kesempatan itu, kuwu Muntur Tanuri  yang mewakili warganya mengucapkan terimakasih karena warganya telah dibantu mendapatkan pelayanan Adminduk. Pasalnya lewat program PATAS warga ketika mengurus pembuatan Adminduk dapat mempersingkat waktu dan tidak mesti pergi langsung ke Kantor Kecamatan ucapnya.kuwu Tanuri

Kepala desa Muntur  melanjutkan, “Insyaallah kami adalah perangkat desa, dan kami akan bekerja sama dengan Kecamatan Losarang  untuk memberikan pelayan yang terbaik  serta memantau situasi , khususnya desa Muntur  dan insyaallah akan kami lakukan. terbaik.” tutur Tanuri Kuwu Muntur.

Pewarta Tiem kabar Indramayu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *