Kapolres Indramayu Ramah Tamah Bersama Komunitas dan Organisasi Jurnalis

Kapolres Indramayu Ramah Tamah Bersama Komunitas dan Organisasi Jurnalis

INDRAMAYUKABARANE.COM – Masih dalam hitungan minggu AKBP Dr M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K, M. H menjabat Kapolres Indramayu, kali ini mengundang komunitas dan organisasi jurnalis se Kabupaten Indramayu pada acara malam keakraban di Rumah makan mertua jalan Olahraga Indramayu Jawa barat. Selasa (24/1/2023) malam

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M Fahri Siregar yang sebelumnya menjabat Kapolres Cirebon Kota dengan ciri khas memakai kaca mata dan terlihat familiar menyampaikan, dengan diadakannya kegiatan malam keakraban ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dalam bingkai sinergitas Kepolisian dan komunitas dan insan pers serta pengusaha media yang ada di Kabupaten Indramayu.

” Saya memahami bagaimana kinerja para insan pers, oleh karena itu kita jalin sinergitas antara Kepolisian dengan media, ” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Polri memliki Divisi Humas, Humas Polres Indramayu bukan hanya sekedar sebagai call center namun mampu menangkal berita hoax seperti contoh covid pandemi kemarin, begitu dahsyatnya media sosial mempublikasikan berita hoax, oleh karenanya dengan menjalin sinergitas dengan organisasi jurnalis dan insan pers kami harap dapat memberikan berita yang obyektif kepada masyarakat.

” Jika ada miskomunikasi dan kesalahpahaman jurnalis dan Kepolisian, mari kita luruskan dan diskusi bersama untuk memecahkan solusinya agar kami dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif di Kabupaten Indramayu, ” bebernya.

Tomi Ketua Iwo (Ikatan Wartawan Online) Indramayu mengatakan, terima kasih kepada Kapolres Indramayu yang mengundang kami untuk hadir pada acara malam keakraban ini, semoga Kapolres Indramayu dengan organisasi jurnalis se Kabupaten Indramayu dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam menciptakan hubungan yang baik dan mampu menjadikan Kabupaten Indramayu menjadi aman dan kondusif.

” Kami ketahui dari teman-teman jurnalis di Cirebon kota waktu menjabat Kapolres Ciko sangat terbuka dan familiar dengan insan pers karena dalam satu minggu bisa tiga kali tampil di media dan semoga hal itu bisa diterapkan di Kabupaten Indramayu, kami tunggu program- program terbaiknya dari Kapolres Indramayu yang baru, ” ucap Tomi.

Dalam sesi foto bersama Kapolres Indramayu dengan ketua organisasi Jurnalis se Kabupaten Indramayu sambil meneriakkan yel yel ” Jurnalis Independen, Independen Jurnalis secara kompak dan antusias.

Kegiatan malam keakraban Kapolres Indramayu dengan komunitas dan Organisasi Jurnalis se Kabupaten Indramayu dihadiri Waka Polres, Kabag Ops, Kasi Humas dan pejabat utama lainnya dalam jajaran Polres Indramayu serta 13 organisasi jurnalis, Pokja Polres Indramayu dan SMSI perwakilan Indramayu.

Pewarta ( Zamhari )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *