Jum’at Curhat Bersama Polsek Gabuswetan di Aula Desa Rancahan

Jum’at Curhat Bersama Polsek Gabuswetan di Aula Desa Rancahan

INDRAMAYUKABARANE.COM – Kapolsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Joni S.H., didampingi anggotanya menjalin sinergi dan komunikasi dengan berbagai elemen Masyarakat di Aula Kantor Desa Rancahan Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu – Jabar.

Diaula itu hadiri oleh Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Titin Sukesih beserta Staffnya. Jum’at (27/1/2023).

Usai kegiatan tersebut, Kapolsek Indramayu, AKP Joni yang mewakili Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar S.H., S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, keluhan, aduan, saran, kritik dan masukan dari Masyarakat kepada ihak Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait Harkamtibmas sehingga terjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan Masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada Masyarakat agar bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas.

“Apabila mendengar, melihat, mengalami kriminalitas segera melaporkan ke Polsek Gabuswetan,” ungkap Kapolsek AKP Joni S.H.

Lanjut disampaikan Kapolsek, bahwasanya kegiatan ini akan dilaksanakan seminggu sekali, hal ini juga bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat yang ingin menyampaikan secara langsung tentang informasi, pengaduan, saran maupun kritik maka dapat memanfaatkan layanan Jumat Curhat.

“Melalui program Jumat Curhat berharap Masyarakat mendapatkan berbagai informasi terkait masalah pelayanan kepolisian, pengaduan kriminalitas, bencana, lakalantas hingga informasi seputar tugas-tugas kepolisian ditengah Masyarakat,” jelasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *