Minta Aktifkan Kembali Satkamling, Kunjungan Kapolres Indramayu di Polsek Widasari

Minta Aktifkan Kembali Satkamling, Kunjungan Kapolres Indramayu di Polsek Widasari

Indramayukabarane.com  – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar SH. SIK. MH., berharap keberadaaan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) di Kabupaten Indramayu khususnya wilayah Kecamatan Widasari bisa diaktifkan kembali.

Pernyataan ini disampaikan Kapolres Indramayu Dr. M. Fahri Siregar SH. SIK. MH., saat mengunjungi Kantor Polisi Sektor (Polsek) Widasari yang juga dihadiri Camat Widasari Sidik Tri Hartono bersama Forkopimcam Widasari, di Markas Polsek Widasari Kabupaten Indramayu, Kamis (2/2/2023).

Dikatakan Kapolres Indramayu Dr. M. Fahri Siregar SH. SIK. MH., mengenai pentingnya sinergitas tiga pilar forkopimcam yaitu Camat, Kapolsek dan Danramil dalam mengawal keberlangsungan pembangunan. Serta Memberikan arahan tentang visi misi Polri yang modern sigap dan humanis

Kapolres juga berpesan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu.

“Menjelang pemilu saya mohon untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarkat dengan mengaktifkan kembali Satkamling. Pada tahun ini juga akan diadakan lomba Satkamling tingkat Kabupaten Indramayu, mohon agar mempersiapkan diri,” katanya.

Kunjungan Kapolres Dr. M. Fahri Siregar SH. SIK. MH., seakan memberikan semangat kepada jajaran Polsek Widasari untuk menjadi polisi yang presisi, selalu mengayomi dan melindungi masyarakat dari gangguan tindak kriminal.

Sementara Camat Widasari Sidik Tri Hartono berharap, dengan kehadiran Polsek Widasari bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Widasari guna menciptakan kondusifitas daerah dapat aman dan kondusif.

“Saya berharap Widasari lebih aman dan kondusif sehingga proses pembangunan yang sedang gencar dilakukan Ibu Bupati untuk menjadikan Indramayu BERMARTABAT dapat terlaksana,” ujarnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *