SMPN1 Losarang Melaksanakan Giat Rutin Jum’at Berkah Bagikan Makanan Sarapan 

SMPN1 Losarang Melaksanakan Giat Rutin Jum’at Berkah Bagikan Makanan Sarapan 

Indramayukabarane.com  – Hari Jumat penuh berkah, Tiada hari Seindah Jumat, Kepala SMPN1 Losarang didampingi tenaga Pendidik dan tenaga Kependidikan membagikan sodaqoh makanan sarapan kepada warga masyarakat setempat, Jumat, 3 Februari 2023

Jumat berkah merupakan program rutin SMPN1 Losarang dalam rangka wujud kepedulian kepada sesama warga masyarakat setempat secara bergiliran yg diberikan secara langsung kepada para buruh tani, pekerja bangunan, pedagang asongan dan marbot masjid dan nantinya berkelanjutan di desa-desa lain di wilayah kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Ujar Koiman Humas SMPN1 Losarang

Misriyah, M. Pd” .Menyampaikan Ahamdulillah kegiatan ini kami lakukan untuk membantu masyarakat sekitar dan mengambil keberkahan di hari Jumat,mudah-mudahan sodaqoh makanan ini dapat bermanfaat bagi mereka dan berharap kegiatan Jumat berkah ini dapat menjalin hubungan kekeluargaan yang semakin erat antara pihak sekolah dengan warga masyarakat,”Ujar Misriyah, M. Pd”

Lebih lanjut kepala SMPN1 Losarang, mengatakan, program Jumat berkah ini melatih seluruh warga sekolah untuk peduli dan berbagi serta sbg bentuk rasa syukur, Alloh SWT akan menambah rejeki bagi siapa saja yang ingin bersedekah. Rosululloh SAW bersabda”Dan dihari Jumat pahala bersedekah dilipat gandakan”

“Semoga sinergi ini terus berjalan dengan baik dan mendorong semua pihak agar aliran kebaikan ini dapat diisi dengan kegiatan yang bermanfaat” tutup Misriyah, M. Pd”

Sementara, salah seorang warga setempat mengucapkan, terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Terima kasih atas bantuan dan perhatiannya dari Bapak/Ibu SMPN1 Losarang semoga diberikan berkah yang melimpah dan selalu bisa melayani masyarakat,” katanya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *