Wahana Wisata Baru di Kecamatan Losarang

Wahana Wisata Baru di Kecamatan Losarang

IndramayuKabarane.com- Keberadaan dan fungsi bendungan kini tidak saja untuk irigasi persawahan atau pembangkit listrik tapi juga bisa sebagai objek wisata edukasi, karena kreatifitas warga yang mempublikasikan tentang keindahan eksotisme bendungan CIPANAS II di Desa Krimun Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu. Minggu, (5/2/2023).

Dengan kreatifitas warga masyarakat yang melihat potensi keindahan Bendungan CIPANAS II yang dipublikasikan lewat media sosial, akhirnya menjadi sorotan publik dan menjadi penasaran untuk mengunjungi Bendungan yang ada di Desa Krimun Kecamatan Losarang kabupaten Indramayu tersebut.

Salah satu anggota club Pesepeda HORE TEAM BIKERS JATIBARANG, dengan melihat di media sosial tentang keindahan Bendungan CIPANAS II sehingga mengunjungi langsung dengan melihat keindahan dan ramainya pengunjung Bendungan Caplokan Indah/Cipanas 2 ini.

” Kami dari BIKERS TEAM HORE Jatibarang sangat senang ada peningkatan sebelum 2 Tahun yang lalu pernah kesini masih sepi sekarang sudah rameh dan jadi kebanggaan masyarakt kecamatan Losarang Dan bisa membuat perekonomian masyarakat berjalan, Harapanya jalan akses menuju Bendungan CIPANAS 2 bisa lebih baik lagi biar masyarakat bisa lebih nyaman dalam berkendaraan menuju Bendungan CIPANAS II,” ucap Maman.

Lebih lanjut Taryuni pedagang UMKM,”Alhamdulilah dengan adanya bendungan CIPANAS II ini bisa menambah perkenomian masyarakat khususnya para pedagang,”

Pewarta ZAMHARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *