Amroni Ajak Sejumlah Pihak Mendukung Program Kerja Bupati Nina

Amroni Ajak Sejumlah Pihak Mendukung Program Kerja Bupati Nina

KabarIndramayu.com — Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, Amroni mengajak stakeholders terkait untuk mendukung program kerja yang menjadi kebijakan Bupati Indramayu Nina Agustina menuju perubahan Kota Mangga yang lebih baik kembali.

 

Hal ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indramayu Amroni saat memberikan sambutan pada Forum Konsultasi Publik dalam rangka Penyusunan Rencana Kerja Perangkat Daerah (RKPD) Tahun 2024, di Aula Nyi Endang Dharma Ayu Unwir Indramayu, Rabu (15/2/2023).

 

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPRD dari fraksi PKB ini mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi adanya Forum Konsultasi Publik RKPD Tahun 2024 yang diselenggarakan BAPPEDA-LITBANG Kabupaten Indramayu guna menopang pembangunan daerah dalam mewujudkan Indramayu yang Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

 

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, mudah mudahan kegiatan ini bagian dari tahapan untuk mensuport visi dan misi Kabupaten Indramayu untuk mewujudkan Indramayu Bermartabat,” katanya.

 

Sebagai legislatif pihaknya sangat mengapresiasi kinerja dan capaian-capaian yang ditunjukkan melalui torehan prestasi yang didapat Pemerintah Kabupaten Indramayu dibawah kepemimpinan Bupati Nina Agustia dalam upaya-upaya perubahan Kota Mangga. Meski demikian masih ada kekurangan. Oleh karena itu dirinya mengajak seluruh pihak untuk mendukung agar program dan kebijakan yang disusun dapat terealisasi dan memiliki manfaat positif untuk masyarakat.

 

“Ibu Bupati sekian tahun menjalankan roda pemerintahan, saya melihat juga banyak kelebihan dan pasti ada juga kekurangan, oleh karena itu kekurangan-kekurangan ini kita akan support di DPRD sebagai mitra penyelenggaraan pemerintahan daerah,” tambahnya.

 

Amroni menambahkan, roda pemerintahan akan dapat berjalan jika semua elemen masyarakat terutama unsur di DPRD juga saling membantu, saling mensuport untuk mensukseskan cita-cita Bupati Indramayu Nina Agustina.

 

“Saya kira jika semua elemen masyarakat ini bekerja sama, bahu membahu yang di pimpin oleh ibu bupati, saya kira Indramayu tidak ada kata layak untuk bisa maju menjadi kabupaten yang maju di Provinsi Jawa Barat ini,” lanjutnya.

 

Sebagai mitra kerja Pemkab Indramayu pihaknya juga akan mensupport segala kegiatan dan program yang dilakukan Bupati Indramayu Nina Agustina bersama jajarannya dalam upaya menyejahterakan masyarakat. Dirinya juga tak menutup kemungkinan terdapat kekurangan dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat namun dengan kolaborasi diharapkan menghasilkan suatu kekuatan untuk andil dalam memajukan daerah.

 

“Kami DPRD siap untuk mensupport kegiatan-kegiatan bupati, kami juga melihat bahwa kinerja kami juga pasti ada kekurangannya, saya kira jika saling support akan menimbulkan sebuah kekuatan optimis di tengah masyarakat,” ujarnya. (Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *