Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Ikut Senam BERMARTABAT dan Hadiri Launching Satkamling Wiralodra Presisi

Bupati Indramayu Hj Nina Agustina Ikut Senam BERMARTABAT dan Hadiri Launching Satkamling Wiralodra Presisi

Indramayu kabarane. com_ Bupati Indramayu Hj Nina Agustina hadiri Senam Sehat Bermartabat dan Launching Satkamling Wiralodra presisi se Kabupaten Indramayu di halaman balai Desa Tugu Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu. Jumat,17/02/2023.

 

Kegiatan hari ini di hadiri Kapolres Indramayu AKBP Dr.Fahri Siregar, Dandim 0616/Indramayu Letkol Arm Andang Radianto

 

Dalam kegiatannya senam sehat Bermartabat dilaksanakan pada pukul 08.00 wib di halaman balai Desa Tugu, senam sehat ini di ikuti pengurus Pkk, Aparatur Kelurahan, Camat se Kabupaten Indramayu, Perpustakaan Keliling, Administrasi kependudukan (Adminduk), UPTD Puskesmas se Kabupaten Indramayu, serta warga sekitar. Kegiatan kali ini terbuka untuk umum dan gratis, Senam sehat dinilai sebagai kegiatan yang dapat menjadi hiburan sehat sekaligus budaya meningkatkan kebugaran, Serta banyak hadiah berupa barang-barang elektronik untuk yang beruntung.

 

Lebih lanjut, Kuwu Desa Tugu H.Zaenal Arifin berbicara pada sambutanya.” Desa tugu banyak meraih ajang prestasi seperti, Juara 2 Lomba Satkamling tingkat Provinsi Jabar, Juara 3 Lomba posyandu tingkat Kabupaten Indramayu, Juara 1 Lomba Pojok Toga Tingkat Kabupaten Indramayu.Tuturnya

 

“Terima kasih kepada Bupati Indramayu Hj Nina Agustina yang sudah mempercayakan Desa Tugu menjadi tempat senam sehat Bermartabat dan Launching Satkamling Wiralodra presisi se Kabupaten Indramayu,” ujarnya.

 

Setelah selesai acara senam sehat Bermartabat dilanjutkan acara berikutnya berpindah tempat di kediaman rumah Kuwu Desa Tugu Kecamatan Lelea Kabupaten Indramayu, berlangsung acara Launching Satkamling Wiralodra presisi se-kabupaten Indramayu, acara ini secara simbolis di resmikan oleh Bupati Indramayu Nina Agustina, Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar dan Dandim 0616/Indramyu Letkol Arm Andang Radianto.

 

 

” Lingkungan yang aman nyaman dan tertib merupakan impian masyarakat dalam menjalani kehidupan karena dengan demikian aktivitas kemasyarakatan akan berjalan dengan tenang, hal ini juga di perlukan untuk menjamin keberlangsungan pelaksanaan pembangunan di segala bidang agar berjalan dengan baik dan sukses maka dari itu diperlukan peran aktif dari segenap anggota masyarakat dalam mendukung terwujudnya kondisi Kamtibmas yang kondusif menjadi kekuatan yang tangguh dan handal. Dalam mengatasi permasalahan Kamtibmas, untuk itu saya memberikan apresiasi kepada Kapolres Indramayu dan jajarannya. Sebenarnya sejak awal saya menjabat saya sudah sampaikan ke Camat- camat juga pemerintah Kabupaten Indramayu untuk bersama-sama mendirikan keamanan dari bawah seperti poskamling. Satkamling ini di dirikan masyarakat atas kemauan kesadaran dan kepentingan untuk mengamankan lingkungannya,”pungkas Bupati Indramayu Hj Nina Agustina.

Pewarta Zamhari 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *