Melalui Jumat Curhat Polsek Terisi Dengar Masukan Serta Aduan Dari Masyarakat Secara Langsung 

Melalui Jumat Curhat Polsek Terisi Dengar Masukan Serta Aduan Dari Masyarakat Secara Langsung 

Indramayukabarane.com _ Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,  Jajaran Polsek Terisi melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai wadah bagi masyarakat menyampaikan masukan, kritikan serta aduan maupun informasi secara langsung kepada polisi melalui anggota Polsek Terisi Ipda Mahfudin Jum’at (17/02/2023).

 

Jumat curhat yang dilakukan oleh jajaran Polsek Terisi merupakan salah satu inovasi bentuk pelayanan prima kepada masyarakat untuk menampung masukan, kritikan, aduan maupun informasi masyarakat khususnya warga di wilayah hukum Polsek Ngaliyan, Adapun keluhan maupun informasi yang disampaikan oleh masyarakat adalah bebas baik berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat.

 

Kapolsek Terisi AKP HENDRO RUHANDA, S.H. mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

 

“Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Desa Jatimulya,kec Terisi, Kab Indramayu. terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Terisi

Setiap jumat, jajaran Polsek Terisi membuka layanan Jum’at curhat dan akan ditingkatkan dengan menyambangi desa tertentu untuk mendengar curhatan masyarakat.

 

Kegiatan ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut. Dengan jumat curhat, dan berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat.Tutup Kapolsek Terisi AKP HENDRO RUHANDA, S.H

 

Dalam kegiatan Tersebut dihadiri Kanit Binmas IPDA MAhFUDIN dan Anggota polsek Terisi perangkat Desa Jatimulya,kec Terisi, Kab Indramayu.dan warga masyarakat.

Pewarta Tatang
Editor B. Syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *