Pemdes Puntang Melaksanakan Zoom Metting Virtual Satkamling

Pemdes Puntang Melaksanakan Zoom Metting Virtual Satkamling

Indramayukabarane.com _    PUNTANG-  pembukaan Satkamling di Desa Tugu, Kecamatan Lelea yang dibuka Kapolres Indramayu beserta jajarannya dan FORKOMPIMDA lainnya, diikuti oleh seluruh Kuwu, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa secara virtual di desanya masing – masing.

Hal yang sama juga apa yang dilakukan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Puntang Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu, menyatakan siap untuk menyukseskan dan menggalakan Satkamling (Satuan Keamanan Lingkungan) diwilayahnya.

Bertempar di desa puntang RT 14 RW 04. Kegiatan zoom Metting Virtual siskamling dilaksanakan dan di hadiri oleh Kapolsek Losarang H. Kompol Mashudi. Danramil Losarang kapten Supangkat, Kuwu desa Puntang Hj. Qoniatun Khoiriyah, Sertu Kusnadi Babinsa desa puntang, AIpda M. Firman Muntaqo, Suwarto Lurah Desa Puntang, Satpol PP Juanedi perwakilan Dari pemerintah kecamatan Losarang dan RT RW Desa Puntang beserta masyarakat desa Puntang.

Pos Satkamling Didirikan di seluruh desa di kabupaten Indramayu atas inisiasi polres Indramayu di dukung bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A.

penjagaan keamanan lingkungan yang berkala, untuk itu kami akan meniru apa yang sudah dilaksanakan Desa lainya yang ada di Kabupaten Indramayu dalam menjaga keamanan desanya dengan mengadakan ronda malam secara bergiliran kepada warganya

Hal itu dinyatakan Kades Puntang Hj. Qoniatun Khoiriyah,usai mengikuti Zoom Meeting pembukaan Satkamling oleh Kapolres Indramayu, AKBP Fahri Siregar, di Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, juga dihadiri Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, Dandim 0616 / Indramayu Letkol ARM Andang Radianto, Forkompimda, para Camat se Kabupaten Indramayu dan tamu undangan lainnya . di desa Puntang Jumat 17/02/2023

Dalam acara Zoom meeting itu, Hj ,Qoniatun Khoiriyah didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa serta perangkat desa, dikatakannya secara umum situasi dan kondisi Desa Puntang tidak ada permasalahan yang menonjol, terutama terkait pelanggaran hukum lainnya, namun kata dia, meskipun begitu Pemdes akan berupaya untuk mencegah Hal – hal yang tidak di inginkan muncul dengan menggalakan Siskamling dan ronda malam.Tuturnya

Ditambahkan Hj ,Qoniatun Khoiriyah Desa Puntang akan mengadopsi kegiatan siskamling yang sudah dilaksanakan desa lainnya, hal itu kata dia, sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya, serta dibantu dari pihak Kepolisian dan TNI.

Editor B. Syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *