Bupati Indramayu Melantik Pimpinan BAZNAS Kabupaten Indramayu Dan Pengambilan Sumpah 

Bupati Indramayu Melantik Pimpinan BAZNAS Kabupaten Indramayu Dan Pengambilan Sumpah 

Indramayukabarane .com _  INDRAMAYU-Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A melantik pimpinan BAZNAS Kabupaten Indramayu Periode 2022-2027, bertempat di Pendopo Pemerintah Kabupaten Indramayu. Jum’at (17/02/2023).

Adapun Nama Pimpinan BAZNAS Kabupaten Indramayu yang dilantik sesuai dengan tupoksi masing-masing antara lain :

1. Ketua : Aspuri, S.Ag., M.Pd.I

2. Wakil Ketua 1 Bidang Pengumpulan : Ibnu Ubaidillah Billal

3. Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan : Muhaemin, S.Ag

4. Bidang Perencanaan Keuangan dan Pelaporan : Aam Susilawati, S.T

5. Bidang Administrasi, SDM dan Umum : Abdul Goni Ghozali, S.Sos.

Aspuri,.S.Ag., M.Pd.I selalu Ketua BAZNAS Kabupaten Indramayu dalam sambutannya, menyampaikan “Integrasi, koordinasi dan kolaborasi antara Ulama, BAZNAS, Pemerintah dan stakeholder lainnya harus selalu seiring sejalan serta berbagai peran keumatan khususnya kesejahteraan masyarakat.”

Drs. K.H. Ali Kosim, S.Ag., M.Ag., Salah satu pimpinan BAZNAS Jawa Barat juga menyampaikan dalam sambutannya, “Saat ini BAZNAS punya amanah yang luar biasa. Salah satu amanah yang menjadi komitmen bersama, dalam konteks pengelolaan zakat yakni memiliki 3 prinsip, aman syar’i, aman regulasi dan aman NKRI. Harapan kami, pimpinan BAZNAS Kabupaten Indramayu yang dilantik menjadi lebih baik daripada periode sebelumnya.”

Bupati Indramayu, Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Indramayu mengucapkan selamat kepada ketua dan para wakil ketua BAZNAS Kabupaten Indramayu yang resmi dilantik. “Semoga para pimpinan yang baru ini mampu menjalankan amanah yang diemban untuk menjadikan BAZNAS Kabupaten Indramayu maju dan profesional.”lanjutnya.

Editor B. Syanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *