Pisah Sambut Kapolsek Losarang Dihadiri Langsung Ketua Aksi Kecamatan Losarang 

Pisah Sambut Kapolsek Losarang Dihadiri Langsung Ketua Aksi Kecamatan Losarang 

Indramayukabarane_| Seiring pergeseran tampuk pimpinan di Polsek Losarang Polres Indramayu Jabar.jajaran Polsek Losarang gelar pisah sambut kapolsek dari Kompol H. Mashudi, S.H., M.H. Ke Kompol Dr. H. Sunardi, S.H., M.H.Acara yang penuh khidmat itu dilangsungkan di Aula Kecamatan Losarang. Selasa(14/3/23)

Acara pisah sambut ini di hadiri oleh Camat Losarang, kasi kasi, UPTD Puskesmas , UPTD Puskesmas Cemara, UPTD P2KB P3A, Kuwu kuwu, karang taruna se- kecamatan Losarang, TKSK kecamatan Losarang, Ketua PAC PDIP Kecamatan Losarang.

Pertama dalam sambutanya Suyanto (Ketua Aksi Kecamatan Losarang) mengatakan Jumpah pisah sudah menjadi tradisi Pimpinan, dalam hal ini saya mewakili Kuwu se -Kecamatan Losarang dengan adanya acara pisah sambut sebagai bentuk kekompakan antara Kuwu Dengan Forkopimcam Kecamatan Losarang. Ungkapnya.

“Kami perwakilan Para Kuwu SE Kecamatan Losarang kepemimpinan Kapolsek yang lama, KOMPOL H.MASHUDI,SH.MH, Kami mengapresiasi kinerja Bapak selama menjabat Kapolsek Losarang sangat baik menjaga kondusifitas wilayah dan selalu berkerja sama dgn semua elemen masyarakat losarang” terangnya Suyanto

Suyanto pun Menambakan Kami berharap kepada Bapak Kapolsek yang baru KOMPOL Dr.H.SUNARDI,SH.MH, agar lebih baik dalam mengemban Jabatan sebagai Kapolsek Losarang, apalagi Kapolsek Asli Warga Kecamatan Losarang dan kami berharap apabila dibutuhkan oleh masyarakat agar hadir di tengah masyarakat. Pintanya

Kami memohon maaf apabila selama bergabung dengan Bapak Kapolsek yang lama KOMPOL H.MASHUDI,SH.MH, Apabila ada salah baik disengaja ataupun yang tidak disengaja dalam perilaku, perbuatan dan tutur kata kami mohon maaf kami tidak bisa mengasih apa-apa cuma bisa mendoakan mudah-mudahan Bapak lebih sukse berdinas di tempat yang baru. Ucap Suyanto Ketua Aksi Kecamatan Losarang.

Sementara itu, Kapolsek Lama KOMPOL H.MASHUDI,SH.MH, Mengatakan dalam sambutanya  Pujisukur alhamdulilah pada hari ini kita bisa berkumpul dalam acara pisah sambut Kapolsek Losarang pejabat lama dan pejabat baru. Ucapnya

Saya ucapakan mohon maaf kepada Camat Losarang, Danramil, Para Kuwu dan Kepala UPTD, Para Pamong Desa dan Tokoh Toda,Tomas,Toda Atas p9 Pribadi dan Keluarga apabila selama ini ada kesalahan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja saya mohon dimaafkan.

Saya Undur diri diKecematan Losarang untuk bertugas di Polres Indramayu.Tutur KOMPOL H.MASHUDI,SH.MH,

Sedangkan Kapolsek Baru KOMPOL Dr.H.SUNARDI,SH.MH dalam sambutanya mengatakan Pujisukur alhamdulilah pada hari ini kita bisa berkumpul dalam keadaan sehat dalam rangka acara pisah sambut Kapolsek Losarang Saya terhitung 4 Maret 2023 dipercaya oleh Pimpinan menjabat Kapolsek Losarang . Terangnya.

Perkenalkan nama Saya KOMPOL Dr.H.SUNARDI,SH.MH, rumah kediaman di desa Jangga Kec.losarang,kemungkin banyak yg sudah kenal Saya dan sebelumnya saya bertugas menjabat Kapolsek Patrol.

Saya pejabat Kapolsek Baru akan meneruskan tugas tugas Kapolsek yg lama dan minta dukungan dan partisipasi lembaga dan semua Elemen masyarakat, untuk terciptanya situasi kondusifitas di Wilayah Kec.Losarang.harapanya Kompol Dr. H. Sunardi, SH. MH.

Kedepan kita akan melaksanakan even besar yaitu Pemilu saya mohon dukungan dan kerjasamanya untuk menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kec. Losarang. Tutup Kompol Dr. H. Sunardi, SH. MH.

Acara Pisah Sambut ditutup dengan Doa Penutup oleh Ketua MUI Kec. Losarang H. AMIN BAY ,SPD,Mpd.dan dilanjutkan ramah tamah. (zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *