CATATAN TEMU KANGEN ALUMNUS SMANKA ” 83

CATATAN TEMU KANGEN ALUMNUS SMANKA ” 83

Indramayukabarane.com-   Acara temu kangen alumnus siswa/i Sekolah Menengah Atas Negeri I Kandanghaur ( SMANK 1983 ), dapat dihadiri oleh beberapa puluhan rekan dari segala penjuru yang kebetulan sedang berada di kampung halaman (tempat kelahiran tempo dulu) disa’at usai melakukan shalat Id Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijeriyah / 2023 Masehi,di Kampung halaman masing masing.

Selang beberapa hari diadakan Temu Kangen Alumus siswa/i SMANK 83, dilaksanakan di tempat kediaman Sdr.H.Calim Sukmantoro. Blok Taman No. 19. Desa Parean girang Kecamaran Kandanghaur Kabupaten Indramayu Jawa Barat, Kamis, (20/4/2023)

Silaturahmi selapas paska Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 H dengan orang tua, keluarga, sanak saudara, sahabat dan kerabat/handai taulan

Dengan hasil urung rembug Group SMANKA “83, merumuskan untuk Bersilaturohmi temu kangen sesama rekan rekan, acara ini digagasa oleh dari H. Cslim Sukmantoro.

Dalam pelaksanaan ” Temu Kangen ” diadakan sangat sederhana namun penuh makna, dengan riuh rendah canda dan tawa sesama para alumnus SMANK 83 yang hadir.

Acara temu kangen diawali oleh sambutan tuan rumah H. Calim Sukmantoro

” Dengan mengucapkan Allahamdulillah dengan Rahmat Allah SWT, kita dapat berkumpul Bersilaturohmi dengan rekan rekan dan berterima kasih atas kehadiranys rekan rekan, sehubungan

masih dalam suasana Bulan Syawal Idul Fitri, atas nama pribadi dan keluarga, mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijeriyah, Minal Idzin walfa Idzin, Mohon ma’af Lahir Bathin,…..

Ia juga mengatakan apabila dalam postingan kurang berkenan mohon dima’afkan dengan tulus ikhlas “. ungkapnya

Alhamdulillah dalam silaturohmi, kita bersilaturohmi nembawah berkah dan sehat jasmani – rohani, diberikan Umar panjang dan dilimpahkan banyak Rizki, dan kemudian ada rekan kita yang telah medahului (almarhum) kita panjatkan do’a, dengan membacakan Alfatekha….., Dengan dibarengi ucapan amin, oleh rekan rekan pungkas H. Calim Sukmantoro.

Bagi rekan yang tidak sempat hadir karena ada sesuatu hal yang mendapat halangan, ada yang bertemu saudara, keluarga dari jauh, telah memposting/ melayang ucapan selamat bertemu dalam acara temu kangen

Diantaranya

Ibu Tanti Indramayu kota dengan mengucap,

” Kula gah boten saged dugi teng griyae Om Ji Calim ( H.Calim) anak masih pada kumpul “.

Iin Nurindriyani wong Jatibarang kota, ” Masih kumpul di Cirebon “.sehingga tidak biasa hadir.

Koes wong adoh pisan,

” Mohon ma’af dengan rekan rekan, tidak dapat hadir, semoga sami sami sehat wal’afiat dan dimudahkan urusanya “.

Ibu Kibtiyah wong Bogeg Karanglayung, tidak hadir, hanya bisa menyampaikan ” Bismillah Kang H. Calim dan sedulur kabeh dengan berat hati, saya ga bisa hadiri acara ini (temu kangen), sekiranya mau otw tapi kedatangan tamu saudara dari jauh “.

Fahrudin, mohon ma’af tidak dapat hadir, karena sudah harus masuk kerja (Kantor), teranya.

” Ngiring bahagia acara temu kangen warga ’83 ”

Anto, juga minta ma’af kepada Kang H. Calim dan sedulur, ” Aku batal ikut nimbrung temu kangen, semoga semua senang lan acara lancar “.

H.Ruskilah Sukaslamet, sehubungan ada acara yang didak ditinggal, maka mohon ma’af tidak hadir, juga DR. Rasji, SH.MH, Pembantu Rektor Universitas Tarumanegara Jakarta, karena banyak kesibukan di kampus, maka tidak sempat hadir

Kang Akurana wong Jatitujuh Majalengka, teriring do’a dan salam buat rekan rekan yang hadir, kita tidak dapat hadir, dilain kesempatan Insya Allah hadir,

Dari semua rekan yang hadir acara temu kangen, semua mengucapkan terima kasih kepada Kang H. Calim dan Hj. Jamaah, atas jamuan dan hidangan yang luar biasa, hal ini yang terucap diantaranya dari Kang Carsa, Kang Kaji Abdul Rosad, Jaja Sujana, Agus Supriyadi (ketua group SMANK “83), Guru Sodana, Ibu Guru Nurhasana Atin, H. Asef dan tamu istimewa Hj.Tatat bersama suami turut hadir.

Sebagian besar yang terdata di dalam group ” 83, hanya berharap semoga pelaksanaan acara temu kangen dapat terlaksana dengan sukses tanpa ekses, termasuk juga penulis.

Reporter : Pran’s.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *