Tim Supervisi Ro SDM Polda Jabar Melaksanakan Supervisi dan Rikmin Awal Dalam Rangka RIM Terpadu Calon Anggota Polri Ta. 2023 Pabanrim Polres Indramayu

Tim Supervisi Ro SDM Polda Jabar Melaksanakan Supervisi dan Rikmin Awal Dalam Rangka RIM Terpadu Calon Anggota Polri Ta. 2023 Pabanrim Polres Indramayu

Indramayukabarane.com-Tim Supervisi Ro SDM Polda Jabar dipimpin oleh Kompol Bimantoro Kurniawan,S.I.K.,M.M. melaksanakan supervisi dan Rikmin Awal Dalam Rangka RIM Terpadu Calon Anggota Polri Ta. 2023 Pabanrim di Mako Polres Indramayu, Jumat (28/04/2023).

 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Kabag SDM Polres Indramayu Kompol Juharini, S.H. Kasubbag Dalpers AKP Suratmoko, S.H., Panitia Penerimaan RIM terpadu calon anggota Polri TA. 2023, Disduk Capil Kabupaten Indramayu, serta Disdik Kabupaten Indramayu.

Baca juga:  Cegah Kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas, Polsek Sliyeg Gelar Patroli Siang Hari

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim mengatakan, kunjungan tim supervisi Biro SDM Polda Jabar di Polres Indramayu ini dalam rangka supervisi dan Rikmin Awal Dalam Rangka RIM Terpadu Calon Anggota Polri Ta. 2023 Pabanrim Polres Indramayu

 

Kegiatan Supervisi dilaksanakan meliputi kelengkapan sarana prasarana pelaksanaan Rikmin Awal di tingkat Pabanrim Polres Indramayu.

Baca juga:  Ciptakan Keamanan di Bulan Ramadhan, Polsek Kroya Rutin Melaksanakan PatroliĀ 

 

Selain itu Pengecekan data Animo pendaftar Rim Polri TA 2023 ditingkat Pabanrim Polres Indramayu.

 

Serta Pelaksanaan kegiatan Rikmin Awal didahului pengukuran tinggi badan dan berat badan yang disaksikan oleh Pengawas Internal dan External dilanjutkan pemeriksaan kelengkapan berkas oleh Tim dari Disdukcapil dan Disdik.

 

Lanjut disampaikannya, adapun Peserta Seleksi Anggota Polri yang hadir pada saat kegiatan Supervisi dengan jumlah 127 peserta dengan rincian 95 peserta PTU Pria 32 peserta PTU Wanita. Jelas Ipda Tasim.( zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *