Lagi, Polsek Gantar Laksanakan Patroli Dialogis

Lagi, Polsek Gantar Laksanakan Patroli Dialogis

Indramayukabarane– Anggota Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli sambil melaksanakan dialogis, Kamis (04/05/2023).

 

Dalam kegiatan ini anggota Polsek Gantar menyambangi Desa Mekarwaru, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

 

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto mengatakan, patroli sambil dialogis ini dilaksanakan dengan cara petugas patroli datang menyambangi warga menyapa dan berdialog dengan masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menampung pengaduan/ aspirasi masyarakat terkait situasi kamtibmas atau permasalahan warga yang dihadapi untuk dicarikan solusi pemecahannya, tuturnya.

 

Dikatakannya, dalam kesempatan tersebut Ps. Kanit Sampata Polsek Gantar Aiptu Aceng A. W menyampaikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus menghimbau warga agar patuhi terhadap lingkungannya.

 

Selain itu, petugas juga menyampaikan ajakan mengaktifkan kegiatan Satkamling.

 

Lanjut Kapolsek menyampaikan bahwa dirinya selalu memerintahkan anggota untuk turun ke lapangan dan memahami permasalahan serta aspirasi masyarakat.

 

Kapolsek berharap dengan terus dilaksanaknnya kegiatan itu bisa jadi bahan evaluasi atau pijakan jajaran dalam bertugas agar semakin dipercaya dan dicintai warga. Pungkas Kapolsek (zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *