Jumat Curhat, Polsek Cikedung Respon Masukan Dari Masyarakat

Jumat Curhat, Polsek Cikedung Respon Masukan Dari Masyarakat

INDRAMAYUKABARANE. COM_

Indramayu,— Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar Program Jumat Curhat di Desa Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata kepada awak media, Jumat (10/3/2023).

“Tujuann kegiatan tersebut untuk mendengar langsung keluhan warga di wilayah Hukum Polsek Cikedung,” kata Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Kapolsek menyampaikan, sejumlah tokoh masyarakat hadir dalam Jumat Curhat itu.

Mereka pun mengutarakan beberapa keluhan atau uneg-uneg terhadap situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Khantibmas).

Salah satunya Masyarakat Desa Cikedung Lor Blok Jembatan yang meminta difasilitasi dengan pihak PLN agar diberi penerangan jalan, kususnya pada malam hari membahayakan pengguna jalan.

Menanggapi hal tersebut, kata Kapolsek, kami akan berkordinasi dengan pihak PLN terkait dengan penerangan jalan dan mohon doanya semoga bisa segera direspon oleh PLN maupun pihak terkait.

Dalam kegiatan itu juga Ibu-ibu Mayarakat Desa Cikedung sangat mengapresiasi dan berterima kasih terhadap kegiatan Patroli Dialogis dari Polsek Cikedung.

“Kami sampaikan, sesuai Program Bapak Kapolres Indramayu, Polsek Cikedung akan selalu komitmen dengan pelaksanaan kegiatan Patroli Dialogis (Strong Poin Wiralodra) dan kami pertahankan serta ditingkatkan.” Ujarnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *