Jumat Curhat, Polsek Cantigi Ajak Warga Meningkatkan Siskamling 

Jumat Curhat, Polsek Cantigi Ajak Warga Meningkatkan Siskamling 

INDRAMAYUKABARANE. COM_

Indramayu,– Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar kegiatan program Jumat Curhat.

Kali ini kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Panyingkiran Kidul, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Jumat (10/3/2023).

Nampak hadir dalam kesempatan tersebut Kapolsek Cantigi Iptu Ian Hernawan, SH, MAP di dampingi Kasium Aiptu Ismaik Arifin, Kanit Reskrim Aipda Carwadi dan Kanit Binmas Polsek Cantigi serta tokoh masyarakat, perangkat Desa dan masyarakat Desa Panyingkiran Kidul.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, Kegiatan Jum’at curhat tersebut dilaksanakan untuk mendengar secara langsung informasi, Aspirasi, keluhan, aduan, saran, tanya jawab, sering/ tukar pendapat, kritik dan masukan dari masyarakat kepada Kepolisian terkait semua permasalahan yang terjadi maupun terkait gangguan kamtibmas.

Selain itu, program Jumat Curhat dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi dan kemitraan antara Polri dan masyarakat, dimana kegiatan Jumat Curhat juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi dari Bapak Kapolri.

Di momen ini, kata Kapolsek, masyarakat bisa secara leluasa dan bebas menyampaikan segala permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat untuk kita bersama-sama mencari solusinya.

Dikesmpatan yang sama kami juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk meningatkan kembali Siskamling agar sama sama menjaga Kamtibmas.

Kapolsek juga menyampaikan pesan apabila mendengar, melihat, mengalami Kriminalitas segera Melaporkan ke Polsek Cantigi maupun Bhabinkamtibmas setempat.

“Kami berharap dengan adanya program Jumat Curhat dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan masyarakat sehingga sinergitas pun dapat terwujud yang juga dapat menunjang kestabilan kamtibmas,” ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *