Jumat Curhat, Kapolres Indramayu Kunjungi KUD Glayem Kecamatan Juntinyuat

Jumat Curhat, Kapolres Indramayu Kunjungi KUD Glayem Kecamatan Juntinyuat

INDRAMAYUKABARANE. COM

Indramayu,– Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., kembali melakukan tatap muka dengan masyarakat bertajuk “Jumat Curhat” untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim menyampaikan, Jumat Curhat kali ini bertempat di KUD Glayem Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Jumat (10/3/2023).

Dalam kesempatan itu dihadiri Wakapolres Indramayu Kompol Hamzah Badaru, S.I.K., PJU dan Perwira Polres Indramayu, Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi, S.H., Danramil 1609/Juntinyuat diwakili Babinsa Pelda Sudiyono, Manager KUD Glayem, Ketua KUD Majakerta, Sekretaris KUD Limbangan, Manager KUD, serta Dinas Perikanan Dan Kelautan diwakili Kepala UPTD Kec. Juntinyuat Ibu Susi.

Lanjut Ipda Tasim menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu berdialog interaktif dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga mempersilahkan bertanya maupun yang ingin menyampaikan informasi, saran dan masukan ataupun keluhan terkait dengan Permasalahan – permasalahan yang ada.

Dari Dialog interaktif tersebut ada beberapa Tokoh masyarakat yang menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polri khususnya Polres Indramayu yang sudah cukup baik sehingga Kamtibmas di kabupaten Indramayu aman kondusif.

Pada kesempatan tersebut, kata Ipda Tasim, Kapolres Indramayu menanggapi dengan serius dan menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat serta akan terus bersinegritas dengan segala lapisan masyarakat.

Sebagai penutup Kapolres Indramayu menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat ini sebagai salah satu wadah Antara Polri dengan masyarakat tidak ada jarak, yang mengerti betul permasalahan dilapangan sehingga Polri makin dicintai Masyarakat.

“Kegiatan Jumat Curhat tersebut Juga dilaksanakan Serentak oleh 29 ( Duapuluh sembilan) Polsek jajaran Polres Indramayu di berbagai Tempat /lokasi serta warga masyarakat di masing-masing Wilayah Polsek jajaran,” tutup Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *