KRYD Patroli Skala Besar, Polsek Widasari Amankan Sejumlah Minuman Keras

KRYD Patroli Skala Besar, Polsek Widasari Amankan Sejumlah Minuman Keras

Indramayukabarane.com_ Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Sabtu (11/3/2023) malam.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Widasari, AKP Warmad mengatakan, pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam bentuk patroli skala besar dengan sasaran Bahan Peledak (Handak), Senpi, Sajam, Pelaku C3 (Curat, Curas dan Curanmor), serta Penyakit Masyarakat (Pekat), Premanisme, Knalpot bising atau tindak pelanggaran hukum lainnya di Wilkum Polsek Widasari

Dalam patroli tersebut petugas menyasar Simpang Tiga Lampu Merah Widasari, Kedai Syifa Desa Bangkaloa Ilir Kec. Widasari, Jalan Lama Desa Leuwigede Perbatasan (Widasari-Lohbener), Jalan Lama Kec. Widasari, Simpang Tiga Lampu Merah Bangkaloa Ilir, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu.

Selama patroli, kata Kapolsek, petugas melakukan gatur lantas di titik-titik rawan kemacetan guna mewujudkan kamseltibcar lantas di Wilkum Polsek Widasari.

Selain itu, petugas melakukan Patroli ke daerah rawan kriminalitas, laka lantas guna mengantisipasi geng motor, knalpot bising, antisipasi C3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Petugas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Widasari agar saling menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Petugas juga melaksanakan patroli secara dialogis guna menjalin kedekatan antara masyarakat dengan Polri guna mewujudkan situasi yang aman dan kondusif di Wilkum Polsek Widasari,” ungkap AKP Warmad didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (12/3/2023).

Adapun hasil yang dicapai dari kegiatan tersebut, lanjut AKP Warmad, petugas mengamankan belasan botol miras dan 10 botol Ciu.

Selain menyita minuman haram tersebut, penjualnya juga dilakukan pendataan dan pembinaan.

Selanjutnya kami pun mengimbau, agar mereka tidak lagi menjual miras. Pihaknya pun akan menindak tegas aktivitas jual beli miras tersebut.

“Razia miras sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini.” Jelas AKP Warmad. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *