Patroli Malam Minggu, Polsek Cantigi Sambang Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Patroli Malam Minggu, Polsek Cantigi Sambang Warga Sampaikan Himbauan Kamtibmas.

Indramayukabarane.com_Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melakukan patroli malam dengan sasaran Curas, Curat, Curanmor (C-3), geng motor, penyakit masyarakat dan sambang warga.

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (11/3/2023) malam, dalam patroli tersebut personel Polsek Cantigi berpatroli di jalan raya Desa Panyingkiran Lor dan Desa anyingkiran Kidul, kemudian personel menyasar Desa Cantigi wetan diakhiri di Desa Cantigi kulon, Kecamatan Cantigi, kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk pencegahan terhadap tindak pidana terutama di daerah rawan gangguan kamtibmas.

“Saat patroli, kami juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang kami temui,” kata Iptu Ian Hernawan didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Minggu (12/3/2023).

Lanjut Kapolsek menjelaskan, tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“Patroli malam hari akan rutin digelar, agar masyarakat merasa terlindungi dan tidak merasa was-was ketika beraktivitas,” pungkasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *