Polsek Bongas Lakukan Pengecekan Keaktifan Satkamling Wiralodra Presisi Di Desa Cipaat

Polsek Bongas Lakukan Pengecekan Keaktifan Satkamling Wiralodra Presisi Di Desa Cipaat

Indramayukabarane_Bhabinkamtibmas Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengecekan Keaktifan Satkamling Wiralodra Presisi di Desa Cipaat, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa (21/3/23) malam.

Dalam pengecekan itu, Bhabinkamtibmas Polsek Juntinyuat didampingi Lurah Desa Cipaat dan warga masyarakat Desa Cipaat.

“Pengecekan dilakukan mulai sarana dan prasarana serta kerapihan Pos,” tutur Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi.

Dikesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada para penjaga Satkamling agar selalu kerja sama untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing.

“Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada petugas Satkamling agar tetap ada untuk menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kapolsek. Ujar Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim. Rabu, (22/03/2023) pagi.

Selain itu meminta kepada petugas agar saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini, baik yang menyangkut teroris, penyalahgunaan Narkoba atau aliran yang menyesatkan yang berkedok agama yang disebut Radikalisme.

“Hal tersebut demi terwujudnya lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif,” tutup Kapolsek Bongas Iptu Maryudi.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *