Ciptakan Sitkamtibmas Aman, Polsek Gantar Kembali Gelar Patroli Dialogis

Ciptakan Sitkamtibmas Aman, Polsek Gantar Kembali Gelar Patroli Dialogis

Indramayukabarane_Personil Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali menggelar patroli sambang di wilayah hukumnya, Rabu (22/3/2023)

Dalam patroli tersebut, personil Polsek Gantar menyasar warung kopi di wilayah Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan, dengan sasarannya tempat berkumpulnya masyarakat,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, Iptu Maman Kusmanto.

Dalam patroli itu, lanjut Iptu Maman, personil menyambagi warga dan menyampaikan pesan kamtibmas.

Warga diimbau untuk melaporkan ke pos polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

Selain itu, warga tidak melakukan perbuatan yang melawan hukum.

“Masyarakat juga kita imbau untuk mendukung kepolisian dalam menjaga kamtibmas dengan menjaga keamanan di lingkungan masing-masing,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Lanjut disampaikan Kapolsek, patroli ini sebagai salah satu upaya dari Polsek Gantar untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

Selain berpatroli di pemukiman penduduk, personil juga dalam patroli menyasar daerah yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan.

Menurutnya, dengan dilaksanakannya patroli secara rutin, sehingga dapat mewujudkan situasi dan kondisi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gantar, pungkas Iptu Maman Kusmanto.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *