Dandim 0616/IndramayuLetkol Arm Andang Radianto,S.A.P Dapat Penghargaan Pendukung Swasembada Pangan

Dandim 0616/IndramayuLetkol Arm Andang Radianto,S.A.P Dapat Penghargaan Pendukung Swasembada Pangan

Indramayukabarane_Kegiatan Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) KabupatenĀ  Indramayu dan Anugerah PWI Award 6 tahun dalam rangka hari pers nasional (HPN) tahun 2023 serta Hut PWI Kab. Indramayu yang Ke-77 dengan tema “Pers Bebas Demokrasi Bermartabat” sukses digelar. Selasa, 21/3/2023.

Pada kesempatan itu, Ketua PWI Kabupaten. Indramayu Dedy Musasih menyampaikan terimakasih kepada seluruh yang hadir dari Forkopimda maupun dari perusahaan.

‘Peringatan HUT PWI Kab. Indramayu yang ke 77 telah membentuk 3 organisasi, Siwo, Pramuka dan PWI Peduli,” Katanya.

Dedi menyebut, Kabupaten Indramayu merupakan lumbung padi Nasional, Sebagai Jurnalis mendukung kebijakan yang diturunkan dari pemerintah kepada pemerintah daerah.

Sementara, Ketua PWI Provinsi Jawa barat, Zian Azianti Novalia menuturkan, IKWI Provinsi Jawa barat meski berada di Bandung pihaknya akan terus bekerja sama dan berkolaborasi dengan daerah. Tidak ada jarak dan waktu kita bisa terus berkomunikasi.

“Laki-laki tidak ada yang hebat tanpa dukungan istri, IKWI Salah satu organisasi wanita yang tertua karena kami berdiri di tahun 1991, Sedangkan IKWI Kab. Indramayu telah terbentuk dan siap bekerja membantu tugas memberikan manfaat untuk masyarakat di lingkungan sekitar,” tuturnya.

Menurutnya, IKWI Kabupaten Indramayu meski baru tentunya jangan berkecil hati, semua sama-sama belajar dari kesulitan dan tantangan untuk sama-sama berjalan.

“IKWI Provinsi Jawa barat bersedia membantu karena kami semuanya tidak ada yang merasa paling, akan tetapi kami merasa saling,”ujarnya.

Masih ditempatĀ  yang sama, Sapta Rini, SE., M.Pd selaku Ketua IKWI Kabupaten. Indramayu mengatakan, Atas nama pribadi dan IKWI Kab. Indramayu mengucapkan terimakasih atas kehadiran IKWI Provinsi Jawa barat serta para tamu undangan lainnya yang telah hadir dalam kegiatan ini.

“Terimakasih IKWI Provinsi Jawa barat telah melantik kami, IKWI Slah satu Pondasi dari PWI Kabupaten Indramayu sebagai istri-istri dari Jurnalis yang banyak tantangannya,” Ujarnya.

Ia menyebut, Pelantikan IKWI Kabupaten. Indramayu merupakan yang pertama sehingga mendorong dan mendukung serta berusaha manjadi mandiri dan eksis serta mendukung program pemerintah Kabupaten. Indramayu.

“Kami selalu mendampingi dan mendukung suami sebagai seorang jurnalis/wartawan dan IKWI Kabupaten. Indramayu telah mendukung program Pemda yaitu Puspa (pusat pangan). Dan kami telah menanam padi sebanyak 2 kali semoga dengan program Puspa bisa bermanfaat buat keluarga dan organisasi,” Tegasnya.

Dalam kesempatan itu beberapa pejabat di Indramayu telah mendapatkan anugerah PWI award nominasi, Kategori Pelopor pusat Pangan ( Puspa ) : Hj.Nina Agustina SH,MH,C.R.A ( Bupati Kabupaten Indramayu ), Pendukung swasembada pangan : Letkol Arm Andang Radianto,S.A.P Dandim 0616/Indramayu, Pelopor satkamling wiralodra : AKBP M.Fahri Siregar,SH,S.IK,MH Kapolres Indramayu, Pelopor Debas ( Dermayu Banyu sehat) : Dr.Dr.Ir.H.Ady Setiawan,SH,MH,MM,MT ( Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu)

TNI – AD Berprestasi :Serda Atep Nugraha ( Anggota Koramil Anjatan), Anggota POLRI Inovatif : Ipda Agus Setiawan,SH ( Polres Indramayu), Pelestari Batik Kamplongan : Carwati Basuri ( Batik Senang Hati), Ketua Primkopti Indramayu : H.Moch Zain Hasan, Ubah Laku Petani: Ayi Suparna S.P ( Ketua Galoktan Sri Makmur)

UMKM Pasar Nasional : Serka Mustopik ( Kerupuk Padi Kapas), Ketua KSP Mitra Jasa : H.Ngadino, Pelayanan Digitalisasi: Didi Wahyudi ( Kuwu Cangkingan), Pengembang Budidaya Agrimania : H.Urip ( Argo Wisata Jatisura), Perintis Ekowisata Pertanian: H.Rasmani ( Kuwu Telukagung)

Pelantikan oganisasi IKWI Kabupaten Indramayu merupakan yang pertama kali di Kab. Indramayu sebagai upaya untuk menjalin tali silaturahmi dari istri-istri para PWI Kabupaten Indramayu.(Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *