Polsek Cikedung Laksanakan Pengamanan Hiburan Pada Hajatan Warga

Polsek Cikedung Laksanakan Pengamanan Hiburan Pada Hajatan Warga

Indramayukabarane-Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengamanan hiburan singa depok di hajatnya warga di Blok I Desa Amis, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Minggu, (23/4/2023) kemarin.

 

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata mengatakan, pengamanan hiburan tersebut sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarak.

Baca juga:  Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Krangkeng Laksanakan Patroli Rutin Ketempat Rawan

 

“Pengamaman sendiri dimaksudkan agar selama dalam pelaksanaan hiburan bisa berjalan dengan aman dan lancar serta penonton dan tamu undangan bisa nyaman dalam menikmati hiburan tersebut,” tutur Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim, Senin (24/4/2023) pagi.

 

Disampaikannya, sebelum dimulainya acara Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung memberikan himbauan pada penonton agar tertib dan tidak membuat keributan selama hiburan Singa depok itu berlangsung.

Baca juga:  Lakukan Patroli, Polisi Sasar Titik Rawan Kejahatan di Kedokanbunder 

 

“Pelaksanaan tugas secara maksimal akan mendapatkan hasil yang memuaskan seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat kepada Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat,” pungkas Kapolsek Cikedung, Iptu Junata. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *