KA Pos Pam JG Kongsijaya Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023

KA Pos Pam JG Kongsijaya Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023

Indramayukabarane-Petugas Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 JG Kongsijaya Kec. Widasari Kabupaten Indramayu melaksanakan Apel pagi yang di pimpin langsung Kapos Pam AKP Warmad., Senin (24/04/2023) pagi.

 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Ka Pos Pam AKP Warmad.

 

Baca juga:  Bhabinkamtibmas Polsek Bongas Bersama Babinsa Melaksanakan Patroli dan Sambang Warga

Ka Pos Pam AKP Warmad mengatakan, kegiatan Apel tersebut akan dilaksanakan dalam rangka kesiap siagaan anggota dalam pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 Polres Indramayu jajaran Polda Jabar.

 

Dalam kesempatan itu Kepala Pos Pengamanan memberikan arahan kepada anggotanya bahwa kelancaran arus lalu lintas dan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tanggung jawab kita bersama.

Baca juga:  Jalin Sinergitas, Polsek Lohbener dan TNI Sambang Silaturahmi Dengan Warga

 

“Tugas kita dalam kegiatan ini adalah memberikan pelayanan dan keamanan kepada masyarakat sehubungan arus balik lebaran Idul Fitri tahun 2023 ini sehingga semua kegiatan masyarakat dapat berlangsung dangan aman, tertib dan lancar,” kata AKP Warmad.

 

Kapospam juga berharap dengan adanya Pos pam ini diharapkan dapat mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu ke amanan dan ketertiban Masyarakat.

Baca juga:  Berikan Rasa Aman Terhadap Warga, Polsek Balongan Menggelar Patroli Ngabuburit

 

“Kami juga memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat yang melintas di sekitar Pos pam agar selalu berhati hati dalam berkendara, apabila Lelah silahkan menepi sejenak ke Pos Pam yang ada,” ujarnya.(zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *