Petugas Pos Pam Pasar Cilet Lakukan Pemantauan Arus Balik Lebaran 2023

Petugas Pos Pam Pasar Cilet Lakukan Pemantauan Arus Balik Lebaran 2023

Indramayukabarane-Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melakukan pemantauan arus balik lebaran 2023, di Pos Pam Pasar Cilet, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu, Senin (24/04/2023).

 

Hal itu disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim kepada awak media.

 

Ia menyampaikan, selama Lebaran dan pascalebaran anggotanya masih ditempatkan di Pos Pam dan Pos Yan di wilayah Kabupaten Indramayu.

 

“Ini dilakukan sebagai salah satu langkah guna menghadapi arus balik lebaran 2023 dan meminimalisir kecelakaan lalu lintas dalam rangka aktifitas masyarakat sehubungan dengan banyaknya aktifitas masyarakat di sekitaran pasar,” ujar Ipda Tasim.

 

Disela-sela melaksanakan pemantauan arus balik, petugas juga menghimbau pengguna jalan maupun warga yang akan hendak ke pasar agar tetap berhati-hati dan selalu waspada, jangan keburu-buru/kebut-kebutan, utamakan keselamatan diri dan orang lain supaya selamat sampai di tujuan.

 

“Sementara situasi arus balik lebaran sudah mulai terpantau yang didominasi dengan kendaraan kecil (kk), namun situasi arus lalin tetap terkendali aman, landai, lancar,” jelasnya. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *