Polsek Cantigi Patroli Sambang Warga Untuk Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas.

Polsek Cantigi Patroli Sambang Warga Untuk Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas.

Indramayukabarane— Polsek Cantigi jajaran Polres Indramayu terus meningkatkan kegiatan patroli sekaligus bersilaturahmi dan dialog dengan warga untuk sampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas secara langsung.

Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi menyasar warga Desa Lamarantarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, Senin (24/04/2023).

 

 

“Kegiatan itu dilakukan untuk menjaga sinergitas dan kemitraan antara pihak Kepolisian Polsek Cantigi Polres Indramayu dengan seluruh warga khusunya Kecamatan Cantigi,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cantigi, Iptu Ian Hernawan.

Baca juga:  Polsek Sukagumiwang Menyajikan Pelayanan Prima Melalui Pengaturan Lalu Lintas Pagi

 

Dalam kesempatan tersebut, Anggota berdialog dan menyampaikan pesan kamtibmas kepada beberapa warga dengan mengajak untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan sekaligus menjaga situasi agar tetap aman menjelang lebaran.

 

Selain itu menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga Kamtibmas, tidak mudah terprovokasi isu-isu yang berkembang di medsos (hoax) serta tidak main hakim sendiri.

Baca juga:  Polsek Cantigi Patroli Sambang Warga Untuk Wujudkan Kemitraan Dalam Jaga Kamtibmas.

 

Kapolsek menambahkan, pelaksanaan giat patroli dialogis yang dilakukan oleh anggotanya dengan mengajak masyarakat selalu ikut berperan aktif membantu pihak kepolisian dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Melalui kegiatan sambang yang rutin ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan masyarakat sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan imbauan kepada warga untuk tidak berbuat sesuatu yang dapat berurusan dengan hukum atau aksi kriminalitas,” ucap Kapolsek didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. (Zamhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *